Krisdayanti dan Raul Hanya Melarang Ambil Gambar

Rabu, 27 Juli 2011 15:35 Penulis: Darmadi Sasongko
Krisdayanti dan Raul Hanya Melarang Ambil Gambar Raul Lemos - Krisdayanti
Kapanlagi.com - Pasangan selebritis Krisdayanti dan Raul Lemos menggelar jumpa pers, meluruskan pemberitaan yang menyebut pihaknya melakukan penganiaan terhadap wartawan Global TV. Jumpa pers dilakukan di Rumah Makan Ayam Tulang Lunak Hayam Wuruk, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (27/07/2011).

"Ingin sekali meluruskan berita yang simpang siur. Beritanya yang selama ini tampil di layar kaca adalah akibat dari peristiwa 25 Juli lalu," ungkap Krisdayanti mengawali kalimatnya.

Pemberitaan yang sekarang ini beredar menurut KD dan Raul, hanya sepihak di mana hampir semua wartawan tidak ada yang mengetahui kejadian yang sebenarnya. Kecuali wartawan Global TV yang memang kemudian melaporkan karena merasa mendapat perlakuan tidak mengenakan.

"Berita yang ada di media massa, teman-teman hanya tahu akibat. Saya tidak melakukan tindakan penganiayaan. Saya hanya melarang dia mengambil gambar. Ini terakhir penerbangan. Kata dokter nggak boleh terbang, tapi dia tetep keukeuh mau terbang," ungkap Raul.

Raul mengaku tergesa-gesa dengan banyaknya urusan, apalagi istrinya juga nangis terus karena persoalan kandungan. Namun wartawan Global TV justru menghalangi jalannya. Beberapa kali sudah diminta, namun terus saja dilakukan.

"Perjalanan dari Dili ke Bali, ada sedikit masalah pesawat turbulens. Di pesawat turbulens satu jam istri saya nangis terus. Saya keluar, supir juga belum datang. Jadi itu (wartawan) agak mengganggu perjalanan dan sudah dibilang sama istri saya," ungkap Raul.

Raul tak habis pikir dengan tuduhan menganiaya wartawan. Padahal saat itu berada di tempat umum, banyak orang yang menyaksikan ada polisi juga. Seandainya ada penganiayaan polisi tentu akan bertindak.

"Logikanya kalau penganiayaan ada orang-orang di situ, ada polisi di situ juga," tegasnya setengah bertanya. 

(kpl/gum/dar)


REKOMENDASI
TRENDING