Kuasa Hukum: Tak Ada Hubungan Lagi Dengan Jennifer Dunn, Haris Milik Bunda Sarita

Jum'at, 05 Januari 2018 10:15 Penulis: Rahmi Safitri
Kuasa Hukum: Tak Ada Hubungan Lagi Dengan Jennifer Dunn, Haris Milik Bunda Sarita Jennifer Dunn dan Sarita Abdul Mukti © KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Aktris cantik Jennifer Dunn kembali berurusan dengan pihak yang berwajib. Untuk ketiga kalinya, Jennifer diamankan polisi atas kepemilikan narkoba. Kasus ini kembali membuatnya jadi pembicaraan warganet, setelah sebelumnya sering dibahas gara-gara sebutan sebagai pelakor di rumah tangga Sarita Abdul Mukti dan Faisal Haris.

Beberapa hari ini kabarnya beredar sebuah video di mana Jennifer meminta maaf kepada Sarita. Saat kuasa hukum Haris, Firman Chandra, ditanya soal video tersebut, dia meminta kepada media untuk tidak menyangkutpautkan kasus narkoba Jennifer dengan Haris. Selain itu Firman juga bilang kalau tidak ada hubungan antara kliennya dengan bintang sinetron Dia itu.

"Saya mau sampaikan, pertama jangan selalu disangkutkan atau dikorelasikan kasus, permasalahan Jennifer Dunn, apapun, termasuk permasalahan yang sekarang (video minta maaf) dengan Haris. Saya garis bawahi, Haris tidak memiliki sangkut paut lagi dengan Jennifer. Karena Haris milik Bunda Sarita, Sarita milik Haris. Mereka pasangan suami istri yang sangat harmonis meskipun diterpa badai cukup besar," kata Firman, saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (4/1).

Jennifer saat memberikan keterangan pada wartawan Š KapanLagi.comŽ/bayu HerdiantoJennifer saat memberikan keterangan pada wartawan Š KapanLagi.comŽ/bayu Herdianto

"Tapi semuanya bisa diatasi dengan kerendahan hati. Dengan menurunkan emosi masing-masing karena mereka ingat ada anak-anak yang dilahirkan dan mereka ini anak-anak yang hebat, yang cantik, yang harus diberdayakan supaya menjadi perempuan dewasa yang mandiri. Mas Haris selalu memberikan apapun keinginan Bunda Sarita dan anak-anaknya, termasuk kasih sayang secara psikis misalkan kepada Sabina sebelum tidur dicium. Mas Haris sebagai orangtua sangat menyayangi anak-anaknya dan Bunda Sarita. Bukti mereka masih sayang karena ada dicabutnya gugatan. Itu langkah konkret agar mereka jadi pasangan suami istri yang hebat," lanjut Firman.

Dalam pernyataan di atas, Firman sempat bilang kalau Jennifer sudah tidak ada sangkut pautnya dengan Haris lagi. Kata 'lagi' yang disebutkan itu menimbulkan pertanyaan kalau dulu memang ada hubungan spesial antara Jennifer dan Haris. Firman pun kembali menegaskan kalau kliennya masih ingin bersama dengan Sarita.

"Namanya kehidupan ada saja ujian akan kecantikan seseorang, diuji dengan harta, diuji dengan hal-hal lain. Tapi yang saya lihat, dan berdasar pengakuan Mas Haris ke saya, bahwa Mas Haris tidak ingin pisah sampai kapan pun dengan Bunda Sarita kerena menyayangi Bunda dan anaknya," pungkas Firman.

(kpl/abs/pit)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING