SELEBRITI

Kuliah di Luar Negeri, Maudy Ayunda Akui Tidak Takut Kehilangan Pamor di Indonesia

Selasa, 10 Maret 2020 16:59 Penulis: Luthfia Miranda Putri

Maudy Ayunda © Instagram/maudyayunda

Kapanlagi.com - Channel YouTube Boy William, baru-baru ini mengunggah video terbaru bersama Maudy Ayunda. Tak tanggung-tanggung Boy langsung mengunjungi kampusnya di Stanford.

Saat bertemu Maudy pun sangat enjoy menjalani dunia perkuliahan S2 di Stanford University. Ia mengaku kalau suasana di kampusnya sangatlah nyaman dengan pemandangannya yang cantik.

Aktris sekaligus penyanyi ini mengaku kalau kehidupan perkuliahannya sama seperti SMA dimana ia harus banyak belajar. Ia juga menceritakan kalau pernah membuatkan makanan Indonesia seperti nasi liwet untuk teman-teman kuliahnya.

 

1. Karir di Indonesia

Dalam video tersebut terlihat kalau Maudy sangat menyukai kehidupan di sana. Boy pun menanyakan pemain film PERAHU KERTAS tersebut bagaimana kalau namanya sudah mulai tidak dikenal lagi di Indonesia.

"By the way ini sesuatu yang sering dibahas ya sama semua orang. Which is sama team management aku, sama tim aku bahwa pada saat aku pergi itu ada kemungkinan eksistensinya gimana dan lain-lain. That was so concern. Menurut aku this is an opportunity that I can let go of. Dan itu tuh kayak berat banget. Aku sih berharap bahwa temen-temen sih berhubungan dengan aku through like social media, through like this (menatap Boy) snapshot my life in here. Tapi kalau sampai aku balik-balik dan gak kenal lagi. I will be okay with that. Ujung-ujungnya it's not for fame in the entertainment. Jadi kalau kehilangan fame-nya no big deal," ujar Maudy

2. Memuji Boy

Maudy juga mengaku kalau hidupnya lebih mandiri saat berkuliah di luar negeri. Ia mengaku kalau makna sukses adalah bisa melakukan segalanya sendiri apa yang disukai dan orang-orang menghargai hal tersebut. Saat itu ia tengah bersepeda dengan Boy mengelilingi kampus.

"Kamu tuh inspiratif banget lho, Boy. Because you have manage to find something you like. Make it your own. Maksudnya kayak all your shoes itu tuh kayak orang tuh tau 'oh itu acara Boy William'. People know that distinctly yours dan you are irreplaceable jadinya. I think it's inspiring," ucap Maudy.


REKOMENDASI
TRENDING