SELEBRITI

Laudya Cynthia Bella Bercerai, Raffi Ahmad Sempat Berharap Hal Ini

Kamis, 17 September 2020 14:35

Laudya Cynthia Bella dan Raffi Ahmad (credit: Istimewa)

Kapanlagi.com - Raffi Ahmad baru saja dikerjai di acara yang dipandunya, Okay Bos. Selain menghadirkan Tyas Mirasih, yang merupakan mantan pacar Raffi, sebagai tamu, ada juga Ferdian, ahli hipnotis yang membuat suami Nagita Slavina merasa trauma dengan sugestinya.

Berhubung Tyas jadi bintang tamu, pembahasan pun menjurus tentang mantan-mantan Raffi yang diketahui publik. Ferdian lalu bilang Raffi akan ditanya soal para mantannya, dia boleh jujur atau bohong. Tapi kalau bohon dia secara tak sadar akan menjulurkan lidahnya.

1. Raffi Soal Perceraian Bella.

Raffi lalu ditanya dengan mantan yang mana saja dia masih saling berkomunikasi. Dia bilang masih berhubungan baik dengan Tyas dan mantannya yang lain, Laudya Cynthia Bella untuk masalah pekerjaan. Billy Syahputra lalu menanyakan pendapat Raffi soal perceraian Bella dengan Engku Emran.

"Sedih. Maksudnya sedihnya kasihan aja karena dia cerai gitu. Harusnya dia beneran, jangan cerai," kata Raffi sambil menunjukkan harapannya dulu buat pernikahan Bella.

2. Tak Menghubungi Bella?

Tak sampai di situ saja, Raffi lalu menambahkan, "Tapi gua nggak pernah hubungin dia (Bella)," katanya. Tapi setelah itu Raffi menjulurkan lidahnya yang menunjukkan kalau dia sedang berbohong dan membuat banyak orang tertawa.

Paling tidak kita tahu kalau Raffi masih berhubungan baik dengan beberapa mantannya. Semoga semuanya bahagia ya!

(kpl/pit)


REKOMENDASI
TRENDING