Lepas Dari Bulimia, Tina Toonita Pilih Diet Ini

Kamis, 28 Agustus 2014 16:46 Penulis: Wulan Noviarina
Lepas Dari Bulimia, Tina Toonita Pilih Diet Ini @KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Melepaskan diri dari bulimia, bukan berarti Tina Toonita tidak melakukan diet sama sekali. Tapi kini ia sudah tidak mau lagi memakai cara yang ekstrim untuk menurunkan berat badan.

Apalagi sebenarnya orang tua tak mengizinkannya untuk melakukan diet. Yang akhirnya sempat membuat Tina stres selama beberapa waktu.

"Dulu sempat nggak boleh sama orang tua. Sekarang aku olah raga, jaga makan. Atau kalau nggak, food combining. Misalnya aku sering ke luar kota, pas lagi di Jakarta lagi, olahraga dan nggak makan manis selama beberapa hari. Olah raganya 3-4 kali seminggu," ujar Tina.

Tina Toon kini lebih pilih diet sehat. @KapanLagi.com®Tina Toon kini lebih pilih diet sehat. @KapanLagi.com®


Sekarang Tina sudah merasa berat badannya sudah cukup ideal. Tapi ia masih merasa pipinya agak besar karena gusinya sedang bengkak. Namun secara keseluruhan, ia merasa sudah lebih baik.

"Bagus semua, baru kurusan lagi. Yang penting sehat. Karena 3 atau 4 tahun kemarin jauh dari sehat. Banyak kena obat-obatan," lanjutnya.

Sejauh ini, Tina berhasil menurunkan cukup banyak berat badan dalam jangka waktu yang pendek. Sempat berada di angka 81 kg, kini timbangan Tina berada di angka 51, dan semua itu berhasil ia lakukan hanya dalam waktu delapan bulan.

"Diet is really easy kalau kita niat. Mempertahankannya yang capek," pungkasnya.

(kpl/hen/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING