Lilis Karlina Jadi Bahan Colak-Colekan

Senin, 30 Januari 2006 08:05 Penulis:
Kapanlagi.com - Pedangdut seksi Lilis Karlina mengaku payudaranya pernah jadi tontonan, pasalnya sewaktu show, ia bergoyang dan tiba-tiba selendang panjangnya ditarik penonton, al hasil buah dadanya terpampang jelas.

"Saat itu saya sedang show di Jawa Timur, ribuan penonton yang melihat serentak pada diam sambil senyum-senyum kecil, sementara saya sendiri berusaha untuk tetap melanjutkan lagu yang saya bawakan, meski saat itu terasa aggak malu sedikit," katanya saat dijumpai di Jakarta.

Kendati buah dadanya sempat jadi bahan tontonan, Lilis mengatakan, ulah usil penggemarnya itu bukanlah sebuah tindak pelecehan terhadap wanita. Baginya, ulah usil para penggemar hal biasa dalam sebuah pertunjukan.

Tak hanya itu, Lilis juga mengaku kerap dicolak-colek penggemarnya, terutama saat ia tengah berjalan turun dari panggung. Sembari tertawa pedangdut asal Jawa Barat ini mengatakan, kadang saat buah dadanya dilindungi, bokongnya yang jadi sasaran, serba salah, katanya.

"Ya saya hanya bisa maklum saja melihat fenomena seperti itu. Mungkin menurut mereka kurang sreg rasanya kalau melihat artis idola tanpa menyolek. Kadang-kadang ada yang sampai rela-rela lari jatuh bangun hanya untuk mencolek artis pujaannya," katanya.

Meski maklum, Lilis mengaku tetap kesal dengan perlakuan itu, namun amarahnya tak lantas ditumpahkan di tempat. Ia lebih memilih ruang ganti pakaian untuk menegur panitia yang lengah, hingga tubuhnya jadi bahan colak-colekan.

"Saya nggak mau marah di depan penggemar saya sendiri, saya takut mereka nanti malah kabur dan tak mau lagi menonton show saya," tandasnya.

(kl/kkn)

Editor:


REKOMENDASI
TRENDING