Lita Zein: Warisan Abang Elfa Banyak

Jum'at, 24 Februari 2012 15:15 Penulis: Dewi Ratna
Lita Zein: Warisan Abang Elfa Banyak Elfas Singer @Foto: KapanLagi.com®/Aditia Saputra
Kapanlagi.com - Siapa tak kenal Elfas Singer? Grup vokal yang satu ini sudah terkenal melanglang buana ke berbagai belahan dunia dengan suara emas mereka. Anak didik Elfa Secioria ini kini meneruskan perjuangan guru mereka untuk mendidik murid-murid yang tersisa di sekolah vokal Elfa Secioria.

"Setelah kepergian abang Elfa, kita seperti kehilangan pegangan. Tapi sudah banyak warisan yang ditinggalkannya. Kita paling senior, tugas kita meneruskan perjuangan abang Elfa. Dia seorang guru, banyak sekali murid-muridnya, mereka kehilangan sosok guru. Mungkin, kita menggantikan sosok Elfa Secioria. Tapi kita terus maju dengan peninggalannya abang," ungkap Lita Zein.

Dijumpai dalam acara jumpa pers HUT TV One ke 4 bertajuk Indonesia Hebat di Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Pusat, pada hari Kamis (23/2), Elfas Singer mengungkapkan kesedihan mereka sepeninggal Elfa. Namun mereka mengaku tetap maju dan bahkan tengah menyiapkan album baru.

"Setelah abang pergi, kita lebih solid. Kita mau buat album. Tapi belum ada judulnya. Kita diajak kerja sama ama sebuah label. Di tengah industri seperti ini, masih memandang kita sebagai grup vokal, bikin satu album. Tunggu aja tahun ini, kita akan tampil lebih fresh lagi, meski tanpa ada abang Elfa. Kita sedikit kompromi dengan pasar, tanpa meninggalkan kualitas," papar Lita panjang lebar.   

(kpl/adt/dew)

Editor:

Dewi Ratna


REKOMENDASI
TRENDING