Louise Anastasya Pilih Spontan Liburan

Sabtu, 17 Desember 2011 08:45 Penulis: Ahmat Effendi
Louise Anastasya Pilih Spontan Liburan Louise Anastasya
Kapanlagi.com - Menjelang natal dan tahun baru banyak orang merencanakan liburan yang menyenangkan. Namun bagi si cantik Louise Anastasya, ia lebih memilih menjalani liburan secara spontan.

"Pengen banget tapi untuk rencana libur tahun ini belum kepikiran karena saya orangnya spontan. Kalo direncanain suka gak jadi," ucap Louise Anastasya ditemui di Amigos Restaurant Bellagio Mall, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Ketika disinggung tentang tempat favorit liburannya, Louise mengatakan jika hanya sedikit waktu yang ia punya, mungkin ia berencana ke Bali. Namun jika waktu liburan yang ia dapat panjang, ke Hong Kong maupun Singapura kerap ia lakukan.

"Tergantung schedule. Kalau misalnya dua hari gak ada jauh. Tapi kalo banyak waktu ya tempatnya jauh," tuturnya. "Kalau sedikit waktunya paling ke Bali tapi paling sering Singapura atau Hong Kong. Sebab kalo waktunya dikit tapi pergi jauh suka ditelepon kerjaan. Pernah soalnya kayak gitu dua kali," tambahnya kemudian.

Menjelang Natal, Louise tidak tahu secara pasti ia bakal libur berapa hari karena menurutnya hal itu sudah diatur managernya. Namun wanita yang lebih memilih tampil natural dan melakukan make up sendiri ini memprediksi tanggal 25-26 ia libur.

"Ada sih tapi saya gak tahu karena yang atur kan manajerku. Jadi katanya akan dikosongkan waktu, paling tanggal 25 - 26 untuk saya keliling dengan keluarga," tandasnya. 

(kpl/dis/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING