SELEBRITI

Lucinta Luna Ngaku Bersyukur Mendekam di Penjara Karena Narkoba, Ini Alasannya

Selasa, 23 Maret 2021 14:00

Lucinta Luna bersyukur sempat mendekam di penjara (credit: instagram/riomotret)

Kapanlagi.com - Artis Lucinta Luna kembali eksis meramaikan industri hiburan tanah air setelah menghilang selama beberapa minggu pasca kebebasannya. Sebagaimana diketahui, Lucinta sempat mendekam di hotel prodeo berkaitan dengan kepemilikan obat-obatan terlarang.

Pelantun tembang Jom Jom Manjalita ini menghilang dikarenakan tidak percaya diri. Karena berada di penjara membuat badannya menggemuk lantaran tak banyak melakukan kegiatan.

"Selama di karantina aku naik sepuluh kilo, total hampir 70 kilo. Ini sekarang 55 kilo, udah langsing lagi nurunin sebulanan. Kan selama sebulan aku nggak ke mana-mana proses asimilasi, jadi rajin olahraga, perawatan," kata Lucinta ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

1. Bersyukur Masuk Penjara

Setelah menghirup udara kebebasan, Lucinta Luna mengaku bersyukur sempat mendekam di penjara yang ia sebut dengan masa karantina. Karena jika tidak alami hal tersebut, dirinya yakin akan semakin terjerumus ke arah yang salah.

"Kalau aku nggak masuk karantina, bisa lebih nakal lagi. Aku bersyukur keluar dari karantina karena bisa lebih menghargai hidup aku," jelas pemain film BRIDEZILLA ini.

2. Memilih Teman Beraura Positif

Saat ini Lucinta Luna ingin memperbaiki hidup serta menata kembali karirnya. Sembari itu ia berusaha memfilter siapa orang yang akan dirinya temani supaya tidak salah jalan.

"Setelah bebas, banyak tawaran dari jadi brand ambassador, main film, talkshow dan model. Patut disyukuri itu artinya kalian benar-benar sayang sama Ratu Salome. Setelah bebas dari karantina aku ingin tampil lebih baik, kalau bisa lebih disayang sama teman-teman. Aku akan meninggalkan masa lalu aku yang dulu, yang mungkin sangat kelam. Sekarang pengin berteman dengan yang auranya positif aja," tutup Lucinta.


REKOMENDASI
TRENDING