SELEBRITI

Ludwig Mendadak Ingin Temui El Barack Setelah Lama Menghilang, Jessica Iskandar Beri Balasan Menohok

Rabu, 12 Februari 2020 12:05 Penulis: Tyssa Madelina

Jessica Iskandar beri balasan menohok ke Ludwig © KapanLagi.com/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Perjuangan Jessica Iskandar membesarkan El Barack seorang diri memang kerap menuai pujian dari netizen. Apalagi tunangan Richard Kyle itu punya masa lalu yang cukup berat dengan mantan suaminya, Ludwig.

Tak pernah berkomunikasi sejak El Barack lahir, tiba-tiba sang mantan datang menghubungi wanita yang akrab disapa Jedar itu beberapa waktu lalu. Bagaimana isi pesannya?

"Dia cuma bilang, 'Saya boleh nggak bicara sama El Barack?'," ujar Jessica Iskandar, seperti dilansir dari channel Youtube Call me Mel (10/02/2020).

1. Balasan Jessica Iskandar

Ketika mendapat pesan seperti itu dari Ludwig, Jedar tak serta merta naik pitam. Ia mengaku sempat memperbolehkan sang mantan bertemu dengan El dengan beberapa syarat.

"Ya udah aku jawab, mau bicara ini konteksnya apa? Kalau memang ada tanggungjawab dan nggak nyakitin anak saya ya boleh aja. Nomor saya masih yang lama kok," balas Jedar.

2. Tak Beri Respon

Diberi balasan menohok dari Jessica Iskandar, hingga kini Ludwig tak pernah memberikan respon. Sembari bercanda, Jedar malah mengaku ingin memberikan roti buatannya dengan El sebagai kenang-kenangan.

"Tapi dia nggak respon. Tadinya aku mau kirim roti ke Jerman," tandasnya.


REKOMENDASI
TRENDING