Lulu Zakaria Dilaporkan Kasus Penipuan

Rabu, 23 Januari 2013 17:11 Penulis: Renata Angelica
Lulu Zakaria Dilaporkan Kasus Penipuan Korban Lulu Zakaria
Kapanlagi.com - Artis Kartika Nurul Kusuma atau lebih dikenal dengan nama Lulu Zakaria dilaporkan ke Polda Metro Jaya dengan tuduhan penipuan oleh Devi Yanty, SH. MH selaku kuasa hukum dari korban penabrakan, Dicky Nugroho (8 tahun).

Kejadian penabrakan ini sebenarnya sudah terjadi pada 12 Maret 2012. Saat itu Dicky yang sedang menyebrang ditabrak mobil yang dikemudikan oleh pemeran Hajjah Rasyidi (Ibu dari Rahmadi, Istri Haji Rasyidi) dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji The Series itu.

Lulu pun sempat membantu biaya pengobatan dari Dicky. Bahkan, ada surat pernyataan hitam di atas putih yang menyatakan Lulu bakal membantu biaya pengobatan Dicky hingga sembuh.

Menurut Devy, Lulu tidak memenuhi janjinya tersebut. Oleh karena itu dia memperkarakan hal ini ke Polda dengan pasal 378 yakni tentang penipuan.

"Kami melaporkan Ibu Lulu Zakaria dengan pasal penipuan. Soalnya dia berjanji dan ada surat pernyataan kalau dia mau menanggung semua pengobatan korban hingga selesai. Awalnya dia memang membantu biaya pengobatan, tapi ternyata dia ga memenuhi janji itu sampai sekarang," ujar Devy saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat, Rabu (23/1).

Sementara itu, ayah dari Dicky, Yopi Wijaya, berharap dengan pelaporan ini menjadi teguran untuk Lulu. Selain itu, ia ingin Lulu memenuhi janjinya untuk menanggun biaya pengobatan anaknya hingga sembuh.

"Ya bisa dibilang ini teguran untuk Ibu Lulu biar nantinya lebih berhati-hati berekndara. Kedua, di sini saya tidak menuduh dia tak bertanggung jawab, tapi saya ingin dia memenuhi janjinya membayar biaya obat seperti yang ia janjikan dan sudah tertulis di surat pernyataan," jelas Yopi.

(kpl/pur/rea/dar)


REKOMENDASI
TRENDING