Main Film Horor, Begini Cara Ashraf Sinclair Munculkan Ketakutan

Jum'at, 02 Februari 2018 07:53 Penulis: Rahmi Safitri
Main Film Horor, Begini Cara Ashraf Sinclair Munculkan Ketakutan Ashraf Sinclair © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Geliat dunia perfilman Tanah Air kian terlihat dengan munculnya banyak film berkualitas, bahkan di genre horor. Di bulan Februari ini publik akan kembali dimanjakan dengan film horor terbaru bertajuk BAYI GAIB yang akan tayang pada tanggal 15 Februari nanti. Salah satu pemainnya, Ashraf Sinclair menuturkan pada awak media perihal strateginya dalam membangun ketakutan diri.

"Dengan menikmati suasana karena yang membedakan dengan yang lain itu suasana," ujar Ashraf Sinclair saat ditemui di preskon film BAYI GAIB di XXI Metropole, Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (18/1).

Tak hanya dari segi kualitas akting pribadi, Ashraf rupanya juga punya cara tersendiri dalam membangun chemistry dengan sesama pemain. Lantas, seperti apa sih cara yang paling ampuh untuk diterapkan di lokasi syuting?

Ashraf juga berbagi soal caranya membangun chemistry dengan pemain lainnya  © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoAshraf juga berbagi soal caranya membangun chemistry dengan pemain lainnya © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto


"Banyak ngobrol sih sebenarnya di awal, mencari sesuatu persamaan-persamaan dan mencari inti dari seseorang itu. Sebenarnya cara yang paling gampang untuk mendapatkan chemistry dengan orang lain adalah memahami visi hidupnya, dengan memahami tipe orangnya. Dengan kita memahami orang, memahami pemain, kita memahami kenapa dia melakukan sesuatu itu, bisa kita bangun chemistrynya," jelasnya.

Bagi pria yang berasal dari Malaysia itu, chemistry dengan sesama pemain tak perlu terlalu ditonjolkan jelas. Ashraf menilai jika pendekatan dan pendalaman pada karakter lain lah yang harus dikuasai dirinya.

"Tapi chemistry itu gak perlu diperlihatkan di on-screen, harus love atau jatuh cinta. Tidak. Cukup dengan memahami orangnya, memahami motivasinya, kita bisa memahami kenapa karakter itu bisa mencintai dia," tutur ayah satu anak tersebut.

(kpl/pur/pit)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING