Meniti Karir Bersama, Ashraf Sinclair Ogah Saingan Dengan BCL

Senin, 22 Januari 2018 09:45 Penulis: Tyssa Madelina
Meniti Karir Bersama, Ashraf Sinclair Ogah Saingan Dengan BCL Ashraf Sinclair dan BCL © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Aktor tampan Ashraf Sinclair dikenal melalui berbagai sepak terjangnya di dunia perfilman Indonesia. Begitupun dengan sang istri, Bunga Citra Lestari atau yang biasa disapa BCL. Selain penyanyi, kualitas akting BCL juga tidak perlu diragukan lagi. Meski begitu, Ashraf mengaku tak ingin saingan dengan sang istri perkara karir di dunia akting!

"Kenapa harus bersaing? Nggak ada persaingan sama Bunga. Kalau orang hidup seperti itu susah banget. Lihat orang lain lakuin, lakuin. Lihat orang bagus, harus lebih bagus dari itu. Kita melihat orang, mendapat inspirasi, motivasi. Kalau pemikiran kita cuma mau lebih baik daripada orang lain, itu tidak ada nikmatnya," kata Ashraf di preskon film BAYI GAIB di XXI Metropole, Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (18/1).

Menjadi artis di dunia hiburan Tanah Air membuat Ashraf dan BCL saling mendukung satu sama lain. Kesibukan Ashraf yang harus menjalani syuting berbulan-bulan hingga promo film ternyata sama sekali tak menyulitkan keduanya.

Tak ada persaingan, keduanya justru saling mendukung dan menyempatkan waktu untuk bertemu. © KapanLagi.com/Agus ApriyantoTak ada persaingan, keduanya justru saling mendukung dan menyempatkan waktu untuk bertemu. © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Sesudah ini saya akan promosi abis itu ke Malaysia juga untuk promo film. Sesusahnya saya lanjut ke Bangkok untuk syuting, baru kembali ke Indonesia bulan Maret nanti," ujar Ashraf.

Dengan kesibukan yang padat, nyatanya Ashraf masih menyempatkan diri untuk menghabiskan waktu bersama keluarga kecilnya. Ia mengaku tak ingin melewatkan momen kebersamaan bersama Bunga dan Noah.

"Aku punya Desi (manajemen), Bunga pun diatur oleh Jody. Ritme kerja kita hampir mirip tapi pada intinya kita mengatur sendiri, bukan manajemen yang mengatur hidup kita. Semuanya kita atur sendiri," lanjut Ashraf.

(kpl/pur/tmd)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING