Ini Alasan Ashraf Sinclair dan BCL Belum Main Film Bareng Lagi

Minggu, 21 Januari 2018 17:30 Penulis: Rahmi Safitri
Ini Alasan Ashraf Sinclair dan BCL Belum Main Film Bareng Lagi Ashraf dan BCL © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Selain dikenal sebagai presenter dan aktor, Ashraf Sinclair adalah seorang suami dari artis cantik Bunga Citra Lestari. Sama seperti sang suami, Bunga yang biasa disapa BCL tu adalah seorang aktris berbakat dan penyanyi yang dimiliki Tanah Air. Sederet judul film dibintangi oleh BCL, seperti HABIBIE & AINUN, MY STUPID BOSS, dan lain-lain.

Ashraf juga punya beberapa judul film yang dibintangi. Terbaru, pria yang berasal dari Malaysia ini main di film horor BAYI GAIB: BAYI TUMBAL BAYI MATI. Sama-sama berkarir di dunia akting, apakah ada persaingan antara Ashraf dan BCL?

"Kenapa harus bersaing? Nggak ada persaingan sama Bunga. Kalau orang hidup seperti itu susah banget. Lihat orang lain lakuin, lakuin. Lihat orang bagus, harus lebih bagus dari itu. Kita melihat orang, mendapat inspirasi, motivasi. Kalau pemikiran kita cuma mau lebih baik daripada orang lain, itu tidak ada nikmatnya," kata Ashraf di preskon film BAYI GAIB di XXI Metropole, Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (18/1).

Ashraf tak mau bersaing dengan BCL © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoAshraf tak mau bersaing dengan BCL © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Sebagai sesama bintang film, ternyata Ashraf dan BCL sering berdiskusi tentang karakter dan adegan masing-masing di film yang mereka bintangi. Ashraf pun cerita kadang karena terlalu menghayati peran, karakter yang dimainkannya terbawa sampai ke rumah. 

Ashraf dan BCL pernah main bareng dalam film berjudul SAUS KACANG. Film itu dirilis tahun 2008 lalu. Cukup lama tak main bersama dalam satu film, adakah keinginan Ashraf untuk berakting bareng sang istri lagi?

"Ya mungkin cuma baru satu. Kita belum menemukan (film yang cocok). Karakternya tidak mau yang normal, nggak mau yang bisa ditebak. Sesuatu yang nggak bisa ditebak lah, baru seru kayanya," pungkas Ashraf.

(kpl/pur/pit)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING