Masuk ke Liang Lahat Mendiang Papa, Ini Yang Dirasakan Millen

Rabu, 14 Februari 2018 05:45 Penulis: Rahmi Safitri
Masuk ke Liang Lahat Mendiang Papa, Ini Yang Dirasakan Millen Millen © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Kabar duka datang dari keluarga penyanyi dan pengusaha, Ashanty. Salah satu kakaknya meninggal dunia pada hari Selasa (13/2/2018). Mendiang juga ayahanda dari Millendaru atau yang juga dikenal sebagai Millen Cyrus, seorang selebgram populer. Millen mendampingi saat papanya meninggal, tapi ternyata dia sudah punya firasat.

Kata Millen, sebelum meninggal, papanya terlihat beda. Bukan cuma tiba-tiba suka beres-beres barangnya, almarhum jadi lebih sering menyendiri, termasuk saat tidur. Hal itu sempat membuat ibunda Millen curiga dengan perubahan sang suami.

Selain firasat, Millen juga tentunya punya banyak kenangan dengan sang papa. Salah satu hal yang akan dia rindukan adalah saat almarhum bawel. Kepergian beliau yang mendadak masih membuat Millen kaget.

Millen berdoa papa bahagia di sana © KapanLagi.com®/Budy SantosoMillen berdoa papa bahagia di sana © KapanLagi.com®/Budy Santoso

"Ya yang suka marah-marah gitu-gitu sih. Namanya aku dan kakak dan adik suka berantem, papa suka kasih tahu, terus sekarang udah nggak ada yang marah-marah. Nggak mungkin mama kan?" kata Millen saat dijumpai usai pemakaman di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Selasa (13/2).

Saat jenazah beliau dimakamkan, Millen sempat masuk ke dalam liang lahat dan menangis. Kesedihan pun dia rasakan. "Sedih banget kan karena itu pertama kali, biasanya kan lihat nenek tante kan. Tetapi ini papaku sendiri kan, jadi sedih banget, nggak kuat," katanya.

Banyak harapan papa yang belum diwujudkan oleh Millen seperti umrah. Tapi kini dia mencoba ikhlas. "Pokoknya aku sayang papa. Papa tenang di sana, semoga masuk surga. Doain aku di sini sukses," pungkas Millen.

(kpl/aal/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING