Masuk Menjadi Juri di KDI 2018, Ayu Ting Ting Bersyukur

Rabu, 11 Juli 2018 17:01 Penulis: Ferry Sanjaya
Masuk Menjadi Juri di KDI 2018, Ayu Ting Ting Bersyukur Ayu Ting Ting © Kapanlagi/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Ayu Ting Ting mendapatkan pengalaman baru, dirinya menjadi salah satu juri di Kontes Dangdut Indonesia 2018. Lantas, apa perasaan Ayu tentang 'jabatan' baru yang diembannya ini?

"Seneng bersyukur. Yah itulah makanya saya bersyukur terus ikut bagian dari keluarga besar MNC Grup. Dikasih kesempatan dan kepercayaan juga ngisi acara KDI," ungkapnya saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (11/7).

Dirinya juga berkomentar mengenai KDI yang menurutnya tahun ini lebih bagus. Ayu juga menyebut jika hadiah untuk KDI 2018 sangat spesial.

Ayu Ting Ting © Kapanlagi/Agus ApriyantoAyu Ting Ting © Kapanlagi/Agus Apriyanto

"Kayaknya sih kalau tahun ini jauh lebih meriah, lebih bagus yah. Karena audisinya dilakukan di berbagai kota. Dan pastinya milihnya nggak sembarangan. Dan pastinya KDI tahun ini lebih spesial karena hadiahnya lebih spesial," tambahnya lagi.

Ajang pencarian bakat yang akan mulai tayang pada 16 Juli 2018 akan menggelar audisi di 8 kota besar, yakni Makassar (5-6 Mei), Medan dan Semarang (12-13 Mei), Surabaya dan Palembang (30 Juni - 1 Juli), Banjarmasin dan Bandung (7-8 Juli) dan akan diakhiri di Jakarta (14-15 Juli).

Nantinya, setelah proses audisi selesai, 45 kontestan yang terpilih akan bertemu di Jakarta. Selanjutnya tersaring hingga 20 peserta terbaik menuju kontes KDI, yang akan diberikan pelatihan antara lain, teknik vokal, koreografi, kepribadian, serta penampilan busana dan make up oleh pelatih profesional.

(kpl/aal/frs)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING