Denny Sumargo: Kasus Saya dan Verny Sudah Hangus

Kamis, 16 Mei 2013 11:04 Penulis: Puji Puput
Denny Sumargo: Kasus Saya dan Verny Sudah Hangus Denny Sumargo dan DJ Verny @Foto: Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Sempat dituduh menghamili wanita bernama DJ Verny, aktor Denny Sumargo tidak ingin mengungkit-ungkit permasalahan itu lagi. Baginya kasus yang telah menimpanya kemarin sudah hangus.

"Saya nggak punya kasus. Coba cari kasus saya kalau masih ada. Saya nggak mau bahas lagi, karena kasus saya memang nggak ada. Sudah hangus," kata Denny di kantor PT. Soraya Intercine Films, Jl. KH. Wahid Hasyim No. 3 Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (15/5).

Seteru Makin Rumit, DJ Verny Ingin Fokus Melahirkan
Karena Kasus, Film Denny Sumargo Diblok Televisi
DJ Verny: Denny Sumargo Menangis Hanya Akting
DJ Verny Kembali Tantang Denny Sumargo Tes DNA
Denny Sumargo Terkesan Enggan Lakukan Tes DNA
DJ Verny Yakinkan Usia Kandungannya Baru 5 Bulan
Denny Sumargo: Verny Hamil 7 Bulan, Bukan 5 Bulan
Denny Sumargo: Taruh Pistol di Kepala, Saya Tak Akan Berubah
 

Denny tidak mau berkutat dalam masalah yang sempat membuatnya menangis saat memberikan klarifikasi di media itu. "Saya tidak mau menjawab. Saya tidak mau peduli dan saya tidak mau tahu. Saya tidak peduli. Fair ya. Oke, Faaiiirr. I don't give a shit! " tegasnya.

Pemeran film 5 CM ini hanya ingin menghadapi kehidupan sebagaimana mestinya. Dirinya akan terus menatap ke depan. "Saya melihat segala sesuatu itu kan jalan dengan sebagaimana mestinya, hidup ini, hari ini, besok dan seterusnya," imbuhnya.

"Bukan kebelakang, so kita jalaninya selangkah demi selangkah, sebanyak mungkin senyum yang bisa kita berikan," tandas Denny.

(kpl/ato/uji/dar)

Editor:

Puji Puput


REKOMENDASI
TRENDING