Luna Maya Ungkap Kebahagiaan Jelang Kebebasan Ariel

Minggu, 15 Juli 2012 10:15 Penulis: Rizqi Zhairisma
Luna Maya Ungkap Kebahagiaan Jelang Kebebasan Ariel Luna Maya Foto: KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Tanggal 23 Juli nanti akan menjadi hari yang bersejarah bagi vokalis Peterpan, Ariel. Pasalnya, pemilik nama lengkap Nazril Irham itu akan bebas dari penjara yang telah membelenggunya selama kurang lebih 2 tahun. Banyak pihak menyambut gembira atas bebasnya Ariel.

Luna Maya yang kini sudah menjadi mantan kekasihnya pun menyambut gembira kabar itu. "Pasti bahagia...masa ada orang yang mau menjalani suatu akhir dari masa yang tidak mengenakan, masa kita gak bahagia. Pasti kita doain yang terbaik kalau bisa besok bebas, ya lebih bagus. Pasti seneng lah, yang sudah lama dinanti-nantikan,"ujar Luna.

"Masa gak bahagia, ya aku rasa gak cuma aku doang, semua teman-teman, keluarga juga seneng kan. Pasti juga semangat. Maksudnya secara pribadi dia juga ya. Aku mau bilang dia gak jahat (gak pantas dipenjara). Aku tahu. Teman-temannya juga, keluarga juga tahu," tambahnya.

Di sela-sela pembuatan video klip single terbarunya Sudah Biasa di studio Gudang, Cililitan, Jakarta Timur, Sabtu (14/7/2012), Luna mengungkapkan rencananya untuk menyambut Ariel.

"Cieee... Red carpet kali, hahahaha.. belum.. ga tahu kalau diundang", tandasnya berkelakar.

(kpl/hen/rzm)

Editor:

Rizqi Zhairisma


REKOMENDASI
TRENDING