Sarah Azhari: Saya Bukan Orang Munafik

Rabu, 07 Januari 2009 10:01 Penulis: Noviana Indah TW
Kapanlagi.com - Sekali lagi tersandung masalah pamer aurat, Sarah Azhari mengaku merasa amat sedih dan capek karena merasa beribu-ribu kali dirugikan. Hal itulah yang diungkapkannya saat ditemui selepas menjadi bintang tamu acara BUKAN EMPAT MATA bersama Rahma Azhari di studio Trans7, Jakarta Selatan, Selasa (06/01) malam kemarin.

Walau mengaku shock dan amat terpukul, namun Sarah masih mau melayani pertanyaan wartawan, sementara Rahma langsung menghindar dan meninggalkan lokasi.

Ditanya mengenai kasus peredaran foto-foto bugilnya bersama sang adik, Sarah mengaku saat pertama mengetahuinya dia sempat akan pingsan.

Lihat Koleksi Foto Syur Sarah dan Rahma

"Yang pasti saya sedih banget dan shock banget. Saya sempet hampir pingsan pas denger kabar itu karena saya pikir saya sudah mencoba dua tahun terakhir ini untuk gimana-gimana. Tapi adaaa aja, pokoknya menyedihkan," tuturnya miris.

Sarah juga menuturkan bahwa dia meminta tolong pada media untuk mencari tahu siapa oknum penyebar foto-foto pribadi mereka itu.

"Waktu awal keluar foto-foto itu, saya sempat ngecek di luar negeri. Dan itu adanya di situs Indonesia, jadi pastinya bisa dilacak dan ditemukan siapa pelakunya," ujarnya yakin.

Sarah sendiri mengaku amat kecewa dengan beredarnya fotonya yang tak senonoh itu. Pasalnya, anaknya yang berusia 8 tahun turut mengetahui hal tersebut.

"Dia tahu apa yang terjadi. Memang saya bukan orang yang munafik. Saya pernah melakukan kesalahan, tapi siapa sih yang mau gambarnya ada di media umum yang bisa dilihat semua orang dan dihina. Tapi nggak apa-apa, mungkin Tuhan sedang memberi pelajaran buat saya. Semuanya saya serahkan ke hukum, mudah-mudahan bisa dibantu dan bisa diketemukan siapa pelakunya karena saya sudah capek seperti ini. Saya tidak mau dirugikan keseribu kalinya," ungkap Sarah geram.

Disinggung mengenai Roy Suryo yang katanya bersedia membantu mencari penyebar fotonya itu, Sarah mengaku akan sangat berterima kasih.

"Alhamdulilah, kalau memang mau membantu. Saya sih fine-fine saja. Justru saya mintanya dibantu. Dan bukan dari pakar saja, dari media pun saya minta tolong dan orang-orang yang suka main internet," tandasnya.        

(kpl/hen/npy)


REKOMENDASI
TRENDING