Sylvia Fully Selalu Ingat Untuk Cek Kesehatan 6 Bulan Sekali

Senin, 23 November 2015 14:03 Penulis: Rahmi Safitri
Sylvia Fully Selalu Ingat Untuk Cek Kesehatan 6 Bulan Sekali Sylvia Fully © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Sylvia Fully itu cantik dan punya banyak bakat. Jadi nggak heran kalau banyak yang ngefans sama bintang film HARIM DI TANAH HARAM ini. Ngomong-ngomong soal idola, pastinya setiap fans ingin tahu segala sesuatu tentang selebriti yang disukainya.

Nah buat yang belum tahu nih, ada satu fakta menarik tentang Sylvia Fully. Artis jebolan ajang Miss Celebrity ini ternyata suka menghisap shisha di waktu senggangnya.

"Suka aja, ibaratnya kayak teman aja. Biasanya balik nanya ke orang yang ngerokok, di mana sih kenikmatannya. Ini gak berbahaya, tapi kalau banyak sih bahaya juga. Gua bisa kadang-kadang," kata Sylvia saat ditemui di kawasan Cinere, Depok, beberapa waktu lalu.

Sylvia cek paru-paru tiap 6 bulan sekali © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoSylvia cek paru-paru tiap 6 bulan sekali © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Sylvia memang kadang-kadang menghisap shisha, tapi dia benar-benar perhatian dengan kesehatannya. Bukan hanya itu, dia tetap memegang sopan santun untuk tidak melakukan hal tersebut di depan orangtua.

"Gua tahu efek sampingnya mengonsumsi ini. Gua cek enam bulan sekali, ngecek paru-paru. Gua punya alat shisha-nya di rumah juga. Gua dikenalin sama bokap sama orangtua, tapi gue gak mau di depannya juga," jelasnya.

Menjaga kesehatan itu yang terpenting, untung saja Sylvia sadar betul akan hal itu. Semangat selalu ya, Sylvia Fully!

(kpl/hen/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING