Mau Nikah di Israel, Novita Dewi Pusing Soal Biaya

Senin, 09 Juni 2014 20:31 Penulis: Wulan Noviarina
Mau Nikah di Israel, Novita Dewi Pusing Soal Biaya @KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Pasangan Novita Dewi dan Alex Rudiart tengah dipusingkan masalah biaya pernikahan mereka yang rencananya akan digelar bulan Oktober nanti. Apalagi mereka berniat menggelar acara bahagia itu di negara Israel.

"Kemarin ngobrol-ngobrol sama keluarga, 5 Oktober berangkat sama Alex. Biayanya besar banget, yang disponsori cuma aku dan Alex saja. Satu orangnya 30 juta, orang tua harus ikut. Ini yang lagi dibicarakan," ungkap Novita di kantor Sony Music, Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (9/6).

"Kalau sekaya pak HT (Hari Tanoesoedibjo) sih nggak apa-apa, Ini kan baru meniti karir," sambungnya.

Novita Dewi masih pusing soal biaya ke Israel. @KapanLagi.com®Novita Dewi masih pusing soal biaya ke Israel. @KapanLagi.com®


Diakui Novita, persiapan pernikahannya sudah berjalan sekitar 70 persen. Mereka akan menggelar resepsi pernikahan di dua kota, Jakarta dan Manado.

"Pesta adat di Jakarta, di Balai Samudera. Persiapan sudah 70 persen. Gedung sama dekorasi sudah beres. Bajunya dari Anne Avantie, gratis. Di kampung halaman Alex, Parapat, tanggal 15 November," jelasnya.

Novita menambahkan, mereka akan mengusung konsep pesta rakyat di resepsi yang digelar di kampung halaman Alex. "Tapi lagi dibicarakan sama pemerintah daerah. Kita ingin pesta rakyat sama masyarakat sana. Bikin hiburan di situ," pungkasnya.

(kpl/tov/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING