Meidian Maladi Ungkap Suka Duka di Dunia Hiburan

Jum'at, 03 Januari 2014 08:26 Penulis: Ratih Adiwardhani
Meidian Maladi Ungkap Suka Duka di Dunia Hiburan Meidian Maladi
Kapanlagi.com - Meidian Maladi, nama artis ini makin dikenal oleh publik ketika ia menjalin hubungan dengan Bella Shofie. Apalagi hubungan mereka diresmikan ketika Bella belum sebulan putus dari Adjie Pangestu.

Sebagian masyarakat menilai hubungan Meidian dengan Bella Shofie hanya sebagai pencarian popularitas. Namun, ternyata, pria kelahiran Medan, 06 Mei 1987 ini bukanlah nama baru di industri hiburan tanah air.

"Sinetron pertama kali ABG 2, terus DIA, Bawang Merah Bawang Putih, Siti Nurbaya produksi MD entertainment. Kalau film, ada Pulau Hantu 2, Taring, Pencarian Terakhir, Dendam Arwah mau keluar tahun depan," kata Meidian kepada KapanLagi.com®, Senin (30/12).

"Awalnya sempat ngamen di Hard Rock cafe sebagai drummer dan akhirnya coba-coba merambah ke tarik suara sampai sekarang basicnya saya bisa bermain musik, piano, keyboard, gitar, bass dan terakhir akhirnya serius di vokal," lanjutnya.

Meidiam Maladi dan Bella ShofieMeidiam Maladi dan Bella Shofie

Karir Meidian pun dimulai benar-benar dari bawah. Ia menapaki karir entertainment sejak berada di kota kelahirannya. "Awalnya juga emang model di kota kelahiran saya di Medan dan bermain musik, akhirnya ikut pemilihan wajah Revlon Indonesia 2003," tuturnya.

Meidian pada pemilihan tersebut menjadi juara favorit dan persahabatan. Selanjutnya, karir entertenment mulai terbuka ketika ia ikut model majalah Aneka Yess Top Guest dan menang juara 2. "Akhirnya memutuskan stay di Jakarta sejak 2004 sampai sekarang," imbuhnya.

Jatuh bangun selama menjalani karir keartisan sudah dialaminya. "Itu pasti ada, jatuh bangunnya karena persaingan di dunia entertaiment. Terkadang merasa jera, capek, begitu banyaknya anak-anak baru yang bisa dikatakan, ga dibayar pun ga apa-apa asal masuk tv," tukasnya.

"Mereka mau cari yang murah otomatis harga pasaran jauh kebanting mau ga mau kita harus sedikit menurunkan ego kita. Ya intinya gimana kita aja, pinter ambil kesempatan dan terus berjuang serta ga lupa juga doa biar semuanya lancar," tandasnya.

 

(kpl/ato/rth)


REKOMENDASI
TRENDING