Memasuki Bulan Ramadan, Ririn Ekawati Teringat Kenangan Bersama Mendiang Suami

Jum'at, 18 Mei 2018 17:00 Penulis: Tyssa Madelina
Memasuki Bulan Ramadan, Ririn Ekawati Teringat Kenangan Bersama Mendiang Suami Ririn Ekawati © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Belakangan, artis cantik Ririn Ekawati kerap mengunggah foto-foto liburan di luar negeri. Meski tampak bahagia namun siapa sangka Ririn masih memendam luka di dalam hati. Terlebih, bulan Ramadan menyisakan banyak kenangan tentang almarhum suaminya. Diakui oleh Ririn, perlahan dirinya mulai menerima takdir dari Tuhan.

"Sedih ada lah pasti tapi aku selalu bilang hidup itu berjalan. Kayak semua sudah takdir, kalau aku sendiri kebetulan suaminya meninggal duluan. Jadi memang menunggu waktu saja. Satu yang nggak bisa kita atur ya cuma takdir Tuhan," ujar Ririn Ekawati, saat ditemui di Grand Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (17/5/2018).

Sebelumnya, suami Ririn Ekawati, Fery Wijaya, meninggal dunia di RS Pondok Indah pada bulan Juni 2017 silam. Hampir satu tahun sendiri, Ririn mengaku masih suka teringat kenangan tentang mendiang suaminya. Terutama saat mengajarkan suaminya beribadah di bulan Ramadan.

Ririn Ekawati berusaha tegar dan menerima takdir yang kini dijalani. © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoRirin Ekawati berusaha tegar dan menerima takdir yang kini dijalani. © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Iya kelihatannya gimana? Tegar ya? Cuma teringat pasti karena tahun lalu dia meninggal berarti sudah mau satu tahun dia meninggal. Dua tahun terakhir kan dia mualaf jadi banyak hal yang aku ajarkan di saat bulan Ramadan tapi tahun ini terasa banget dia sudah nggak ada," jelasnya.

Lebih lanjut, hingga kini Ririn mengaku masih menikmati kesendiriannya. Ketika disinggung tentang calon pendamping hidup, dirinya menegaskan tak akan mencari pengganti Fery Wijaya dalam waktu dekat.

"Pokoknya nggak ada pasangan berikutnya. Kalau dekat boleh, temenan ayo, menikah no," tandasnya.

(kpl/far/tmd)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING