Ungkapan Kerinduan Ririn Ekawati Terhadap Mendiang Suami

Jum'at, 30 Maret 2018 17:56 Penulis: Rezka Aulia
Ungkapan Kerinduan Ririn Ekawati Terhadap Mendiang Suami Kini Ririn fokus membesarkan buah hatinya. © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Sepeninggal mendiang suami tercintanya, Ririn Ekawati nampaknya merasakan kerinduan yang mendalam. Meski kini tak lagi larut dalam duka, namun kerinduan pada sosok suaminya kadang masih muncul.

Itu pula yang membuat Ririn mengunggah foto kebersamaannya dengan mendiang suami. Kini Ririn kembali menyibukkan diri dengan kegiatan di dunia showbiz. Namun, di balik tawa riangnya ketika berada di depan kamera, Ririn menyimpan rindu mendalam.

"Kalau kangen biasa lah istri kehilangan suami ada kangen, itu bohong kalau sekuat-kuatnya aku di depan orang-orang ketawa, tapi pasti ada rasa kangen," ujar Ririn di Indonesia Fashion Week 2018, JCC Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (29/3/2018) malam.

Unggahan Ririn ekspresikan kerinduannya pada mendiang suami. © instagram.com/ririnekawati/Unggahan Ririn ekspresikan kerinduannya pada mendiang suami. © instagram.com/ririnekawati/

Ririn mengakui kenangan bahagia bersama Ferry Wijaya sang mendiang suami masih tersimpan di benaknya. Sosok Ferry yang dulu menjadi tempat Ririn mencurahkan segala suka duka memang tak terganti.

"Iya ada dimana masa-masa kayak aku ga bisa ngomong sama siapa-siapa ya, aku cuma posting foto aja," ujar wanita 35 tahun tersebut.

Sampai saat ini, pemeran film Di Balik 98 itu masih betah dengan kesendirian dan belum memiliki minat untuk mencari pengganti sosok Ferry. "Nggak (nyari suami), kamu mau cariin? Gak ada, saya kan udah bilang," tutur Ririn.

Ririn menambahkan dirinya tengah fokus untuk membesarkan kedua anaknya, Jasmine Salsabila (anak dari Edwin Abeng) dan Abigail Cattleya Putri (anak dari Ferry Wijaya). "Sekarang yang kecil udah 15 bulan, udah bisa jalan, ngomong masih mama papa. Yang pasti semua anak-anak aku posesif," pungkas Ririn Ekawati.

Reporter: Anto / Bintang.com

(kpl/bin/rna)

Editor:

Rezka Aulia


REKOMENDASI
TRENDING