Mengaku Jomblo, Billy Syahputra Tak Rayakan Valentine

Sabtu, 06 Februari 2016 16:35 Penulis: Guntur Merdekawan
Mengaku Jomblo, Billy Syahputra Tak Rayakan Valentine Billy Syahputra © KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Tanggal 14 Februari ditandai dengan hari penuh cinta atau biasa disebut Valentine. Sebagian orang merayakannya dengan cara memberi cokelat pada sosok yang disayangi, namun tak sedikit pula yang mengecam perayaan Valentine dengan berbagai alasan.

Presenter kondang, Billy Syahputra ternyata adalah salah satu orang orang yang memilih untuk tidak merayakan Valentine. Terlebih lagi, Ia kini tengah jomblo dan tidak tahu harus memberi cokelat pada siapa.

"Hari Valentine tergantung orangnya mau rayakan apa nggak. Kalau Bang Billy kan belum punya pasangan, jadi mau kasih ke siapa? Valentine kan biasanya kasih cokelat. Bang Billy nggak punya pasangan, lagian Bang Billy nggak merayakan," ujar Billy ketika ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (4/2).

Billy tak ikut rayakan Valentine, kalau kamu? © KapanLagi.com®/Budy SantosoBilly tak ikut rayakan Valentine, kalau kamu? © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Bukan tanpa alasan, Billy menyebut jika Ia bisa kapan saja mengungkapkan cinta pada orang yang disayangi tanpa harus menunggu 14 Februari. Namun Ia juga tak menyangkal jika dulunya pernah ikutan merayakan Hari Valentine.

"Tahu Hari Valentine, kasih cokelat ke orang. Itu Waktu kecil banget, waktu SMP. Waktu momen-momen Hari Valentine, Bang Billy mengungkap rasa sayang ke cewek. Padahal sebelumnya memang sudah jadian, seru-seruan saja," pungkasnya.

Saat ini kisah cinta Billy memang cukup rumit. Ia sempat digosipkan dengan beberapa wanita cantik seperti Syahnaz Sadiqah hingga Kezia Karamoy, namun semuanya tak pernah ada yang official.

(kpl/aal/gtr)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING