Menikah, Ini Hal Yang Dikhawatirkan Syahnaz Sadiqah & Jeje Govinda

Sabtu, 21 April 2018 20:08 Penulis: Soraya
Menikah, Ini Hal Yang Dikhawatirkan Syahnaz Sadiqah & Jeje Govinda Jeje Govinda - Syahnaz Sadiqah © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda telah resmi menikah pada hari ini, Sabtu (21/4). Acara bahagia mereka yang digelar di Pine Hill, Cibodas, Lembang, Bandung, Jawa Barat itu pun berlangsung lancar.

Namun ada hal yang dikhawatirkan oleh Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda di hari pernikahannya ini. Karena lokasi pernikahan mereka outdoor, cuaca menjadi hal yang paling dikhawatirkan. Apalagi beberapa hari menjelang pernikahan, kota Bandung diguyur hujan terus.

"(Khawatir) banget. Wah itu dari kemarin full hujan, selama tiga hari berturut-turut hujan, tadi malam pun tuh masih hujan, benar-benar nggak berhenti, hujan semalaman. Sudah pengin nangis gimana besok. Ya udah bismillah aja, semoga lancar," ujar Syahnaz saat jumpa pers usai akad nikah.

Karena acaranya outdoor, Syahnaz dan Jeje sempat khawatir akan turun hujan © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoKarena acaranya outdoor, Syahnaz dan Jeje sempat khawatir akan turun hujan © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

"Tadi pas akad juga sempat ya pas lagi akad sempat gerimis wah itu udah deg-degan lagi. Pas lagi diceramahin sambil berdoa juga dalam hati alhamdulillah sekarang cerah lagi. Ya mudah-mudahan lah cerah sampai nanti selesai acara," lanjut pemain sinetron Dunia Terbalik itu.

Namun sayangnya cuaca cerah yang diharapkan Syahnaz dan Jeje tidak berlangsung lama. Pasalnya, tak lama usai akad nikah berlangsung, tiba-tiba lokasi pernikahan mereka saat itu diguyur hujan yang cukup lumayan besar.

Untungnya hal tersebut tidak mengurungkan antusias para tamu undangan yang hadir demi menyaksikan resepsi pernikahan Syahnaz dan Jeje yang dimulai sekitar pukul 16.00 WIB hingga malam hari ini.

Selain cuaca, Syahnaz juga mengkhawatirkan kondisinya yang kurang sehat jelang pernikahannya. Jeje pun tak lupa mengingatkan Syahnaz untuk minum obat sebelum acara. "Iya. Jadi dari tiga hari lalu tiba-tiba tenggorokannya nggak enak, terus batuk-batuk, terus sampai ke Lembang kan udaranya makin dingin. Jadi batuknya semakin menjadi-jadi. Tadi pas ijab kabul juga batuk-batuk terus," ungkap Syahnaz.

"Ya minum obat terus sih dari tadi malam ya. Tadi pagi juga masih aku suruh minum obat. Ya mudah-mudahan ntar malam udah sehat," pungkas Jeje.

(kpl/rhm/sry)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING