SELEBRITI

Merasa Dibohongi Andre Taulany, Ashanty Ikuti Saran Raffi Ahmad Untuk Beli Mobil Tesla Langsung ke Showroom

Sabtu, 06 Juni 2020 08:11

Ashanty ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Ashanty akhirnya memutuskan untuk membeli mobil Tesla langsung ke showroom atas saran dari Raffi Ahmad. Sebelumnya, mobil Tesla pertama Ashanty didapat dari Andre Taulany sebagai bentuk DP pembelian rumahnya di Cinere.

Merasa dibohongi dan harganya terlalu mahal, istri Anang Hermansyah ini pun menelepon Raffi Ahmad untuk meminta saran. Ia menanyakan apakah harga yang ditawarkan Andre termasuk harga yang bagus atau tidak.

"Fi, Andre jualnya masak 2,6 Fi mobilnya. Bagus gak menurut lo?," tanya Ashanty ke Raffi Ahmad seperti dikutip dari youtube The Hermansyah A6, Jumat (5/6/2020).

"Jadi kita memutuskan untuk mengikuti kata-kata Raffi. Udah cek aja langsung ke sana. Kayanya gak jadi lah," sambungnya. 

 

1. Berniat Beli Empat

Setelah sampai di showroom yang disarankan oleh Raffi Ahmad, Ashanty, Anang, Aurel, dan Azriel sepertinya sangat tertarik dengan mobil listrik ini. Bahkan Ashanty pun ingin membeli empat langsung.

"Udah lah yang, kita beli empat lah, Aurel, Ziel, kita" ujar Ashanty sembari tertawa.

Ashanty juga menceritakan bagaimana nikmatnya mengendarai mobil ini saat test drive bersama Andre Taulany.

"Kemaren kita sempet test drive sama Andre, tapi dibohongin kata Raffi, suruh beli ke sini," sambungnya.

2. Minta Maaf ke Andre Taulany

Setelah memilih jenis mobil dan warna yang akan dibeli, Ashanty pun akhirnya menandatangani surat pembelian mobil. Dan kini mobil listrik canggih itu pun sudah di tangannya.

Sudah mendapatkan apa yang ia inginkan, Ashanty pun meminta maaf kepada Andre Taulany. Dan ia akan mengembalikan mobil Tesla merah yang sudah menjadi DP rumah itu.

"Maaf ya Andre. Sorry ya, gue ngikuti sarannya Raffi, sorry," papar Ashanty.

"Alhamdulillah, maaf ya Ndre ya. Gue dapat harga lebih bagus daripada kamu yang jual. Balikin-balikin," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING