Meski Pendatang Baru, Susan Sameh Anti Star Syndrome

Rabu, 06 Mei 2015 16:02 Penulis: Rizqi Zhairisma
Meski Pendatang Baru, Susan Sameh Anti Star Syndrome Susan Sameh Foto: KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Istilah star syndrome biasanya diartikan sebagai perasaan terlalu terlalu merasa terkenal dan melupakan orang-orang di sekitarnya. Beberapa artis pendatang baru biasanya mengalami hal ini, tapi tampaknya Susan Sameh tak terkena pengaruhnya.

"Aku dari dulu sih nggak ngerti ya, kenapa ada orang yang kayak kacang lupa kulit, Insya Allah aku nggak kayak gitu. Aku kan mulai karir di dunia entertaintment emang dari bawah banget. Pernah jadi figuran. Aku ke Jakarta juga jauh dari orang tua. Dua tahun lalu ke Jakarta dari nggak punya apa-apa. Mami di Bandung, papi di Mesir. Aku harus jaga diri baik-baik," ungkapnya saat ditemui saat Media Visit ke kantor KapanLagi.com® kawasan tebet, Jakarta Selatan, beberapa waktu yang lalu.

Susan Sameh Foto: KapanLagi.comSusan Sameh Foto: KapanLagi.com

Menapaki karir di bidang hiburan bukanlah hal yang mudah. Ia harus punya persiapan lebih untuk menghadapi orang yang menyukainya, apalagi yang membencinya.

"Menurutku, kita butuh haters. Kan nggak semua suka sama kita, dan itu hak mereka untuk suka atau nggak suka sama kita," lanjutnya.

Selama ini Susan rajin menabung dari penghasilannya berakting di sinetron atau film. Sementara itu penghasilannya dari iklan diberikan untuk sang ibu. Dengan penghasilan yang mulai banyak, Susan telah membeli beberapa hal untuk kebutuhannya.

"(Sudah beli) mobil sih. Apartemen masih dibantu mami. (Pilih apartemen) karena kalau di apartemen semuanya udah ada. Kalau mau gym atau berenang kan udah ada di situ. Mau banget beliin mami rumah pakai uang hasil kerja sendiri," pungkasnya.

(kpl/pur/rzm)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING