Mike Lewis Selalu Doakan Terbaik Untuk Tamara Bleszynski

Kamis, 24 Oktober 2013 18:41 Penulis: Ratih Adiwardhani
Mike Lewis Selalu Doakan Terbaik Untuk Tamara Bleszynski Mike Lewis
Kapanlagi.com - Meski telah bercerai tahun lalu, namun Mike Lewis yang menikahi Tamara Bleszynski pada 2 Februari 2010 di Bali masih menjalin hubungan dan komunikasi yang baik. Baik Mike maupun Tamara lebih mementingkan anak daripada ego masing-masing.

"Komunikasi masih berjalan baik, sebagai orang tua Kenzo. So, saya rasa itu lebih sehat. Lebih lama kita bisa dekat," kata Mike di preskon 'Insert Celebration of Decade' di Gedung Trans TV, Jl Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (23/10/2013).

Mike Lewis dan KenzoMike Lewis dan Kenzo

"Soal anak, kami hampir tiap seminggu 3 kali teleponan, ngomongin soal sekolah Kenzo dan aktivitasnya," lanjutnya.

Sebagai mantan suami, pria kelahiran Tokyo, 22 Oktober 1981 ini selalu berharap yang terbaik bagi Tamara. Bahkan tentang jodohnya kelak.

"Ya saya selalu doain Tamara biar dapat yang dia pengen. Dia pengen dapat jodohnya. Saya harap dia bisa senang. Respect. Saya benar-benar mau yang terbaik, saya harap dia bisa senang, yang Kenzo bisa terima," ujar Mike.

Pemeran film BIDADARI-BIDADARI SURGA (2012) ini berdoa pendamping Tamara adalah laki-laki yang bertanggung jawab. "Kalau dia menikah lagi, setiap siapa cowok yang deket harus bertanggung jawab," tandasnya.

(kpl/ato/rth)

REKOMENDASI
TRENDING