SELEBRITI

Mobil Dea Annisa Ditabrak, Kuasa Hukum Beberkan Kronologinya

Senin, 03 Desember 2018 23:30 Penulis: Tyssa Madelina

Dea Annisa bersama pengacaranya, Henry Indraguna siap membawa kasus tersebut ke jalur hukum © Bintang.com/Adrian Utama Putra

Kapanlagi.com - Beberapa jam yang lalu, mantan aktris cilik Dea Annisa yang dulunya lebih dikenal dengan nama Dea Imut mengalami peristiwa yang kurang mengenakkan. Lewat akun Instagram miliknya, aktris berusia 22 tahun ini mengungkapkan kekesalannya lantaran mobil miliknya diserempet oleh oknum pengemudi yang kurang bertanggung jawab. Ketika dikonfirmasi secara langsung, pihak kuasa hukum Dea membenarkan hal itu.

"Jadi kejadiannya itu Dea baru aja pulang dari syuting di Bogor. Dia menuju rumahnya di daerah Depok. Kemudian saat kondisi jalan lagi macet, tiba-tiba ada mobil yang nyerobot dan tabrak mobil Dea," ujar Henry Indraguna, kuasa hukum Dea Annisa saat dihubungi melalui sambungan telepon, Senin malam (3/12/2018).

Lewat penuturan Henry, kejadian tersebut terjadi pukul 19:25 WIB di daerah Jalan Juanda, Depok. Saat itu, Dea mengendarai mobilnya seorang diri dan hanya ditemani oleh salah satu asistennya.

1. Sempat Ajak Bicara Baik-Baik

Diakui oleh Henry, kliennya tersebut sempat mengajak pengemudi mobil yang bersangkutan untuk bicara baik-baik setelah kecelakaan terjadi. Namun sayang, permintaan Dea ditolak mentah-mentah saat itu.

"Si orang yang nabrak keluar dari mobil, setelah itu diajak bicara baik-baik, tapi malah orang itu marah-marah. Setelah marah-marah akhirnya pergi dia, nggak mau diajak ke kantor polisi," sambungnya.

2. Beri Peringatan

Demi meminta pertanggung jawaban dan itikad baik, Henry pun menghimbau kepada pemilik mobil tersebut untuk menghubunginya. Sebelumnya, Dea juga sempat mengunggah foto mobil yang menyerempetnya beserta plat nomor di akun media sosial miliknya.

"Kepada B 2224, mobil Xpander, untuk segera menghubungi saya, dan menyelesaikan tanggung jawab apa yang telah diperbuat. Apabila tidak melakukan ini, maka saya mewakili Dea sebagai kuasa hukumnya, akan melakukan upaya hukum," tegas Henry.


REKOMENDASI
TRENDING