SELEBRITI

Mudy Taylor Kembali Tertangkap Karena Narkoba, Mongol Kaget

Senin, 24 September 2018 14:15 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Mongol © Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Kabar tidak mengenakkan datang dari dunia Stand Up Comedy. Salah satu komika bernama Mudy Taylor baru saja tertangkap karena narkoba pada Sabtu malam di kediamannya di daerah Tangerang Selatan. Mongol, sebagai komika sekaligus temannya menjenguknya di Polda Metro Jaya.

"Kabar pastinya Mongol belom dapet, masih ngecek tim mana yang nangkep. Cuma karena berita udah naik di sebuah media, berarti kasusnya bener tertangkap. Cuma dia ditangkepnya di mana gw belum dapat data akurat. Jadi gue ke sini karena kebetulan dia sama Mongol kan satu tim, kita berdua sama-sama HUT polwan di Banten," ucap Mongol di Polda Metro Jaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (24/9).

"Ngeraaaaayyyy Gig bareng-bareng. Itu gue jadi polwannya. Sama kayak COMIC 8, dia pemain gitar gue jadi sailor moon nya. Pas gue dapet informasi gue langsung ke sini untuk kroscek. Nanti kalau udah dapet data bener atau tidaknya dia ditangkep, gue pasti akan kabarin," tambahnya.

1. Mudy Adalah Teman Baik Mongol

Mudy memang telah lama menjadi teman Mongol, terutama di dunia Stand Up Comedy. Sosok Mudy Taylor di mata Mongol adalah orang yang baik. Dirinya pun kaget dengan pemberitaan ini.

"Kalau setau gue sih dia orangnya baik tapi gue nggak tahu kalau dia make. Karena gue juga ke dia cuma sebatas pertemanan di stand up. Sama sama senior angkatan pertama di sebuah stasiun televisi. Masalah dia make atau nggak gue nggak pernah tahu," ucap Mongol.

"Lokasi syuting juga gue nggak pernah lihat dia bawa barang. Atau kemarin di HUT Polwan di Polda Banten, pas lihat Kapolda Pak Teddy Minahasa ketawa kita nggak tahu dia abis make apa engga," sambungnya.

2. Heran Dengan Kelakuan Mudy

Mongol pun heran dengan kelakuan temannya tersebut. Dengan penghasilan yang lumayan, menurutnya, sudah cukup untuk memenuhi kebutuhannya.

"Apasih yang pengen dicari. Pasti kan dalam satu bulan lu ngegigs dua kali pasti lu udah punya penghasilan Rp 50 juta. Ngapain lagi lu pake narkoba gitu loh," ucapnya.

3. Pernah Ditangkap Sebelumnya

"Gue sih sebagai temen sedih. Kok bisa gitu loh. Sedangkan kita sadarlah stand up comedian sama-sama dengan teman punya konsep kalau bisa artis bebas narkoba. Gue sebisa mungkin nggak make," pungkasnya.

Mudy Taylor sendiri pernah ditangkap sebelumnya karena penggunaan ganja.
"Iya. Itu gue tahu. Pas lagi acara di Padang itu. Gue nggak tahu tahun berapanya. Kalau nggak salah acara Mata Najwa di Padang Unand," Pungkas Mongol.

4. Tora Turut Berkomentar

Tora Sudiro yang ditemui di di CGV Grand Indonesia, Senin (24/9) memilih untuk tidak banyak berkomentar terkait tertangkapnya Mudy. "Oh Mudy? Ketangkep lagi dia? Oh enggak tau gue. Wah enggak tau ah takut haha. Malas gue kalau udah (komentar) gini-gini. Kan udah pernah gue dulu, haha," ujarnya. 


(kpl/apt/rhm/frs)


REKOMENDASI
TRENDING