Nadia Vega Tunda Miliki Momongan Gara-Gara Virus Superbug

Kamis, 09 Maret 2017 18:15 Penulis: Girindra Permana Cahya
Nadia Vega Tunda Miliki Momongan Gara-Gara Virus Superbug Nadia Vega © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Sudah berkeluarga tentunya membuat beberapa aspek kehidupan menjadi berbeda. Hal tersebut setidaknya yang dirasakan oleh artis cantik, Nadia Vega. Meskipun beda, perempuan berusia 29 tahun ini mengaku cukup santai.

"Santai dan lega sih setelah menikah. Lebih menyesuaikan sama 'teman baru' juga," ujarnya saat ditemui di Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (8/3).

Bersama sang 'teman barunya', Sultan Yaar Jorik Dozy, Nadia kini tinggal di Singapura. Meski sudah menetap di sana, ia mengaku masih bolak-balik Singapura - Jakarta.

"Iya bolak-balik, karena sama suami enggak boleh stay di Jakarta. Dia minta aku di Singapura, jadi 1 atau 2 minggu di Jakarta, balik ke sana. Capek, kalau capek aku disuruh di singapura dulu sama suami. Tapi sekarang aku santai aja," tuturnya.

Nadia Vega tunda dulu usaha untuk punya momongan © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoNadia Vega tunda dulu usaha untuk punya momongan © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Tentunya Nadia punya rutinitas yang dilakukannya sebagai seorang istri. Untuk urusan masak, mencuci baju dan menyiapkan sarapan buat suami menjadi pekerjaan wajibnya di rumah barunya.

Untuk urusan momongan, artis yang tenar lewat serial Inikah Rasanya tersebut mengatakan bahwa ia masih takut karena baru saja menderita virus superbug yang membuatnya harus operasi sebanyak 3 kali. Di sisi lain, orangtua Nadia sudah menanyakan kapan sang cucu akan hadir, namun ia meminta ibu dan ayahnya untuk bersabar.

"Masih (takut buat momongan) karena kan habis operasi juga. Apalagi 3 kali operasi aku, jadi takut. (Orangtua minta cucu) Pastilah, tapi suami sih nunggu aku siap," pungkasnya.

(kpl/pur/otx)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING