Nafa Urbach, Diet Ketat Jelang Pernikahan?

Kamis, 24 Agustus 2006 07:05 Penulis: Anton
Kapanlagi.com - Artis Nafa Urbach dikabarkan bakal segera naik ke pelaminan. Oleh karena itu, saat ini dirinya tengah sibuk untuk menguruskan berat badannya. Namun, ketika dikonfirmasikan, kekasih Zack Lee itu membantahnya.

"Nggak kok, kebetulan saat ini aku lagi konsentrasi di album dulu," katanya, saat ditemui di sebuah stasiun televisi beberapa waktu lalu.

Awalnya, Nafa dikenal sebagai penyanyi. "Tapi, sekarang aku malah lebih dikenal sebagai pemain sinetron. Karena itu, aku sedih banget kenapa bisa begini," ungkap pemilik nama lengkap Nafa Indria Urbach itu.

Gadis kelahiran Magelang, 16 Juni 1980, itu mengaku sudah menyelesaikan lima lagu untuk album solo terbarunya tersebut. Rencananya, album itu dirilis pada bulan Januari tahun depan.

"Saat ini, persiapannya sudah mencapai 25%. Doakan saja ya," pinta Nafa sumringah.

Nafa mengaku, jalur musik yang dijalaninya dalam album itu tetap sama dengan warna musik yang diusungnya, saat pertama dikenal sebagai penyanyi, yaitu slow rock.

"Sejak awal, aku sudah membawakan warna musik itu. Aku memang sangat menyukai musik slow rock," jelas putri pasangan Ronald Walter Urbach dan Neneng Maria Kusuma itu.

Di salah satu klip videonya pada album terdahulu, Nafa tampil dengan gaya 'superseksi'. Tampaknya, image tersebut akan tetap dipertahankan. Buktinya, saat ini Nafa sedang bekerja keras untuk mengembalikan bentuk tubuhnya yang sempat overweight.

"Kemarin, berat badanku mencapai 60 kilogram. Sekarang sudah turun empat kilogram, jadi tinggal 56 kilogram. Tapi, itu masih belum cukup. Targetnya, aku terus berusaha biar turun sampai 50 kilogram," ujarnya.

Berbagai cara pun dilakukan untuk mencapai berat badan yang diinginkannya tersebut. Di antaranya, fitness dan menjaga pola makan. "Fitness tanpa menghindari makanan berlemak sama juga bohong," tandasnya.

(fia/bun)

Editor:

Anton


REKOMENDASI
TRENDING