Naif Puaskan Kaum Retropolis

Selasa, 15 Juni 2010 19:21 Penulis: Mahardi Eka
Naif Puaskan Kaum Retropolis Naif
Kapanlagi.com - Hampir dua tahun setelah merilis album LET'S GO, grup band Naif seperti tertidur. Mereka jarang nongol di acara TV atau event-event besar. Kaum Retropolis (penggemar Naif) pun sempat kelimpungan menunggu sang band pujaan.

Untuk memuaskan dahaga para penggemarnya tersebut, Senin (14/6) malam, David dkk tampil di I Like Monday Unplugged Session 2010 yang bertemakan "Founder's Day" di Hard Rock Cafe, Jakarta.

Tetap dengan gaya khas David yang ngocol, Naif membawakan lagu Kuda Besi sebagai pembuka repertoar. Sorak sorai Kaum Retropolis pun membahana, padatnya penonton yang datang makin membuat Hard Rock Cafe terasa sesak. Dua belas lagu dibawakan secara apik dan atraktif oleh kuartet David, Pepeng, Jarwo, dan Emil.

Lagu-lagu macam Johan dan Eny, Let's Go Disco, Televisi, Possesif, dan Mobil Balap dibawakan Naif dengan penuh penjiwaan. Lama tak tampil tidak membuat David dkk semakin usang, yang ada Naif terkesan lebih matang.

"Gila tiga jam manggung, hanya satu jam nyanyi, selebihnya kebanyakan ngobrol," ujar David yang disambut gelak tawa pengunjung. Lewat celotehannya, David beberapa kali menyindir kasus yang sedang hangat dibicarakan. "I no have sympathy to Ariel. Siapa bilang "punya"-nya Ariel panjang, tidak ada yang bahas itu," kata David yang sontak disambut tepuk riuh pengunjung.

Usai manggung, Emil, bassist Naif mengaku cukup puas dengan penampilan bandnya, apalagi mereka sudah cukup lama tidak mentas. "Kita baru latihan tadi setibanya dari Semarang," ungkap kakak ipar penyanyi Audi Item ini.    

(kpl/wwn/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING