Naik Motor Bertiga, Angel Lelga Pede Nggak Pakai Helm

Kamis, 18 Januari 2018 14:38 Penulis: Wulan Noviarina
Naik Motor Bertiga, Angel Lelga Pede Nggak Pakai Helm Angel Lelga ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Angel Lelga kembali jadi sorotan publik gara-gara postingannya di Instagram. Namun kali ini bukan karena kemesraannya dengan Vicky Prasetyo, melainkan karena sebuah video kala ia naik motor di jalan raya.

Pada rekaman yang dibuat oleh Angel, nampak ia berboncengan bertiga yang seharusnya tidak boleh dilakukan oleh pengendara motor. Selain itu Angel dan satu orang yang ada di depannya tidak mengenakan helm sama sekali.

Dalam keterangannya, Angel hanya menyebut bahwa ia sedang naik ojek Arab. Karena sosok pria yang membonceng mereka berwajah Timur Tengah, namun tidak dijelaskan siapa sosok pria itu sebenarnya.

Boncengan bertiga, Angel tak pakai helm ©instagram/angellelgaBoncengan bertiga, Angel tak pakai helm ©instagram/angellelga

Tentu saja hal ini merupakan pelanggaran tata tertib lalu lintas. Terlebih Angel Lelga melintas di jalan raya, dengan banyak kendaraan lain di sekitarnya, yang tentu saja berbahaya untuk keselamatan.

Namun Angel terlihat bahagia ketika naik motor bertiga dan tidak memakai helm. Ia malah merekam adegan itu dan tertawa-tawa. Padahal bermain ponsel di tengah jalan raya ketika di atas kendaraan pun sebenarnya berbahaya, namun Angel santai melakukannya.

Tidak sedikit netizen yang menghujat Angel karena video ini. Namun sejauh ini Angel tidak memberikan tanggapan atas banyaknya kritikan dan hujatan yang masuk ke akun pribadinya.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING