Nana Mardiana Pilih Kerjaan Daripada Dampingi Imam

Kamis, 22 Juli 2010 19:05 Penulis: Anton
Nana Mardiana Pilih Kerjaan Daripada Dampingi Imam Nana Mardiana
Kapanlagi.com - Bila pada sidang perdana terkait kepemilikan narkoba jenis sabu dengan terdakwa pedangdut Imam S Arifin, mantan istrinya, Nana Mardiana hadir, namun di persidangan kedua kemarin di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat tidak tampak wajah Nana.

Padahal selama ini Nana cukup rajin memperhatikan lelaki yang pernah membina rumah tangga dengannya itu. Ketika disinggung soal ini kepadanya melalui sambungan telepon, dia mengatakan bahwa saat sidang kedua dirinya tengah berada di Bandung untuk sebuah urusan.

"Oh ya, kemarin saya enggak bisa datang karena sedang ada di Bandung, ada kerjaan yang mesti dilakukan. Saya sudah beritahu dia," katanya, Kamis (22/7).

Ditambahkannya, kendati dia tidak dapat hadir pada sidang kedua namun Nana berencana akan mengikuti persidangan berikutnya. "Mudah-mudahan bisa hadir," lanjutnya pendek.

Ditanya apakah dirinya masih berkomunikasi dengan Imam sejak dimasukkan ke rumah tahanan Cipinang, Nana mengiyakan.

"Kita masih berhubungan. Kita berikan support agar semangat dan ikhlas menjalani semuanya. Terkadang saya juga membesuk dia sambil bawa anak. Si anak pun tahu keberadaan bapaknya," ucapnya lagi.   

(kpl/dis/bun)

Editor:

Anton


REKOMENDASI
TRENDING