Nata Naritha Segera Terjun ke Politik

Rabu, 06 Februari 2013 19:26 Penulis: Renata Angelica
Nata Naritha Segera Terjun ke Politik Nata Naritha: @KapanLagi.comŽ
Kapanlagi.com - Sepak terjang artis Nata Narita di dunia hiburan, sepertinya akan mengikuti jejak beberapa selebriti lainnya, untuk masuk ke dalam dunia politik. Nata saat ini sudah dipinang oleh Partai Nasional Demokrat (NasDem).

Rupanya, Nata ternyata sudah dihubungi Syahroni, Ketua Partai Nasional Demokrat Jakarta Timur, untuk mengajaknya ikut serta berperan dalam aktivitas politik.

Dalam kepengurusan Partai NasDem Jakarta Timur tersebut, Nata rencananya akan ditempatkan sebahgai bendahara partai. Nata pun membenarkan perihal pinangan partai politik pimpinan Surya Paloh tersebut.

Nata Naritha bersama Syahroni @KapanLagi.comŽNata Naritha bersama Syahroni @KapanLagi.comŽ

"Iya benar, aku sudah dihubungi Pak Syahroni, ketua Partai NasDem Jakarta Timur. Aku diminta untuk mengisi posisi sebagai bendahara partai," ujar Nata melalui surat elektronik, Rabu (6/2).

Ditegaskan pula oleh Nata, bahwa ketertarikannya bergabung dengan NasDem, lantaran memiliki tiga landasan yang sesuai dengan nuraninya.

"Yang pertama adalah solidaritas, kedua emansipasi dan partisipasi, lalu yang ketiga adalah budaya gotong royong," jelasnya.

Wanita yang pernah punya hubungan dengan Samuel Simorangkir ini pun mengaku senang bisa berkecimpung di dunia politik. "Meski partai NasDem masih baru tapi aku senang dan dapat ikut andil sebagai bendahara partai," terang Nata.

Nantinya, Nata akan berusaha untuk belajar banyak dan memanfaatkan kesempatan ini untuk mengabdi pada bangsa dan negara.

"Apalagi dari dahulu, aku punya cita-cita ingin menjadi orang yang bisa bermanfaat untuk banyak orang. Dan mudah-mudahan dengan aku bergabung di NasDem, cita-citaku bisa terwujud," tuturnya.

(kpl/ben/rea)


REKOMENDASI
TRENDING