Nata Naritha: Tebarkan Kasih Sayang Itu Setiap Hari

Jum'at, 14 Februari 2014 20:19 Penulis: Natalia Wijayanti
Nata Naritha: Tebarkan Kasih Sayang Itu Setiap Hari Nata Naritha: KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Bagi artis Nata Naritha, Valentine's Day yang jatuh tiap 14 Februari tidak melulu dengan pemberian kasih sayang pada hari itu. Baginya kasih sayang mesti diberikan setiap hari. Apalagi kini di beragam tempat tengah dilanda bencana.

“Valentine harusnya dirayakan tiap hari, karena kasih sayang kan gak harus diberikan setiap tanggal 14 Februari. Apalagi sekarang Jakarta banjir dan demo di mana-mana. Jadi harus kita tebarkan kasih sayang tiap hari,” katanya di Hotel Mahakam, Jakarta.

Selain itu karena tengah melakukan syuting dan masih sendiri, kemungkinan Nata akan merayakan bersama teman-teman di suatu tempat. Hal ini berbeda saat ia masih memiliki kekasih.

Nata Naritha: KapanLagi.comNata Naritha: KapanLagi.com

“Kalau sama teman dekat masa lalu. Tahun lalu saya sama teman-teman saja. Kebetulan waktu itu juga saya sedang kerja dan akhirnya kita kumpul di suatu tempat di Jakarta. Rame-rame ngerayain itu,” sambungnya, Rabu (12/2).

Disinggung kebiasaan apa saat Valentine bersama pacar, ia mengatakan biasanya akan diberikan kado kejutan.

“Kalau dulu sama pacar, kasih kejutan-kejutan kecil. Misalnya kasih boneka, cincin tapi tahun ini gak ada yang kasih. Lagian saya kan di lokasi syuting,” imbuh Nata.

(kpl/dis/jay)


REKOMENDASI
TRENDING