Nikita Mirzani Bicara Soal Penampilan Barunya & Jadi Host Dangdut

Kamis, 27 Juli 2017 17:15 Penulis: Natanael Sepaya
Nikita Mirzani Bicara Soal Penampilan Barunya & Jadi Host Dangdut Nikita Mirzani © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Ada yang berbeda dari penampilan aktris cantik Nikita Mirzani baru-baru ini. Tampil dengan rambut pendek, harus diakui kalau Nikita pun terlihat lebih fresh dari penampilan sebelum-sebelumnya. Tapi, apa sebenarnya alasan yang membuat Nikita Mirzani sampai memilih potongan rambut pendek?

"Iya kan karena dari kemaren panjang terus, kalau panjang juga sukanya dikuncir, jadi kayak gak nyaman. Jadi kalau pendek gini kan tinggal pake wig (minyak rambut), dikasih air, digini-gini (sambil merapihkan rambut), kelar. (Kalau takut minyak rambut sih) Enggak, kan sampe rumah langsung mandi," ujarnya saat ditemui di gedung Trans TV, Rabu (26/7).

Lebih jauh, aktris 31 tahun ini juga menjelaskan kalau penampilan barunya itu ia pilih karena belum pernah mencoba tampil dengan rambut pendek. Nikita juga mengakui jika kekasih hatinya lebih menyukai penampilannya yang baru bersama rambut pendek.

Ditunjuk sebagai host acara dangdut, jadi pengalaman baru untuk Nikita Mirzani Š instagram.com/nikitamirzanimawardi_17Ditunjuk sebagai host acara dangdut, jadi pengalaman baru untuk Nikita Mirzani Š instagram.com/nikitamirzanimawardi_17

"(Pilih rambut pendek) Karena belum pernah bondol juga, jadi sekali-sekali deh. Dia malah suka rambut pendek, temen-temen juga bilang lebih fresh. Lebih gak ribet harus ke salon tiap hari. Kalau rambut panjang kan ke salon, setiap mau syuting di-blow lah, diapain," lanjutnya.

Lalu ketika ditanya mengenai keputusannya untuk tampil sebagai pemandu acara dangdut, Nikita mengaku kalau ia hanya menerima setiap rezeki yang memang datang padanya. Selain itu jika melirik peminatnya, menjadi host acara dangdut merupakan pengalaman yang baru untuk Nikita.

"Kalau DJ kan off air, kalau ini kan untuk TV. Ya alhamdulillah tahun ini Niki dikasih rezeki sama Tuhan, lancar rezekinya, bersyukur. Ya gak apa-apa kan, kalo dipikir-pikir dangdut tuh peminatnya nusantara, banyak banget, dari kalangan apa aja suka. Pengalaman yang baru dan orang-orangnya juga baik-baik semua, dan kekeluargaan banget. Kalau ada yang Niki gak bisa, Niki tanyain, mereka mau ngasih tau. Rezeki banget, alhamdulillah," pungkasnya.

(kpl/pur/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING