SELEBRITI

Nikita Mirzani Sebut Pelaku Hack Akun Instagram-nya Adalah Si Tukang Pemberi Giveaway

Jum'at, 03 Juli 2020 09:20

(credit: instagram.com/nikitamirzanimawrdi_17)

Kapanlagi.com - Kamis malam (2/7/2020), akun Instagram milik Nikita Mirzani mendadak tidak diketemukan. Wanita yang sering disapa Niki atau Nyai itu pun baru tahu soal ini saat beberapa kali dapat telepon. Ia pun meminta bantuan dua teman baiknya untuk bisa mengembalikan akunnya.

Hanya dalam waktu dua jam, Niki bilang akun Instagram-nya berhasil kembali padanya. Bukan itu saja, ia mengaku juga tahu siapa dalam di balik hack akunnya ini.

 

1. Si Tukang Pemberi Giveaway?

Jumat pagi (3/7/2020), Niki menggelar live di Instagram sambil menunjukkan aktivitas paginya di sebuah hotel. Sudah pasti ia pun sempat membahas soal siapa yang melakukan hack pada akunnya.

"Si tukang pemberi giveaway. Soalnya akun yang di-hack yang sudah balik, data yang ngehack bisa diketahui. Lokasinya Lebak Bulus. Sebanci itu dia," kata Niki sambil ngobrol sama rekannya.

2. Disebut Licik

Niki menyebut orang yang berniat melakukan hack pada Instagram-nya itu licik, perangnya lewat nge-hack. Ia pun mengaku kalau pelaku itu perlu diberi pelajaran.

"Coba deh jahat tuh orang. Pokoknya bener itu bener sepupunya. Gue cuma bisa bilang, nggak ada gunanya ngelawan gue. Bukannya gue sombong. Tapi lama-lama kalian perlu dikasih pelajaran," tambahnya.

Makin penasaran nggak? Kita tunggu saja kabar selanjutnya dari Nyai!


REKOMENDASI
TRENDING