Novia Kolopaking Kembali Terjuni Dunia Akting

Kamis, 10 April 2008 18:18 Penulis:
Kapanlagi.com - Kerinduan Novia Kolopaking untuk berakting segera dapat terobati. Pasalnya, wanita kelahiran Bandung Jawa Barat itu akan kembali main sinetron bertemakan religi, RINDUKU CINTAMU. Novia tertarik berakting lantaran ajakan sutradara dan aktor senior Deddy Mizwar. "Aku diajak Bang Deddy main sinetron ramadhan. Aku tidak bisa menolak karena ceritanya menarik," ujar perempuan yang pernah menjadi pengisi sandiwara radio itu, Rabu (9/4).

Diakui Novia, sejak ia menikah dengan budayawan Emha Ainun Najib, ia tak lagi syuting sinetron. Ia memilih tinggal di Yogyakarta dan menjadi ibu rumah tangga. Kini setelah delapan tahun istirahat, Novia kembali membintangi sinetron ramadhan.

"Anak-anak aku sudah besar. Dan aku sudah bisa bekerja lagi. Mereka senang melihat pekerjaan aku," terang Novia.

Novia juga mengungkapkan, sang suami tidak pernah melarangnya untuk berakting. Namun, ia tahu diri. Ia break syuting selama delapan tahun demi anak-anak dan keluarga.

"Aku diminta anak-anak untuk syuting. Mereka seneng aku main sinetron. Aku tidak sepenuhnya main sinetron, cuma waktu-waktu libur aja," paparnya. 

(kpl/iin)

Editor:


REKOMENDASI
TRENDING