SELEBRITI

Nyanyi Lagi Setelah Lama Vakum, Aliando Recycle Lagu Armada

Kamis, 22 November 2018 08:30 Penulis: Rahmi Safitri

Aliando © Falcon Pictures

Kapanlagi.com - Akhir tahun 2018 tampaknya menjadi langkah baru bagi Aliando Syarief untuk kembali meramaikan industri hiburan tanah air. Seperti diketahui, cowok kelahiran Jakarta ini sempat vakum selama satu tahun dari dunia yang membesarkan namanya.

Kemunculan Aliando ditandai dengan bermain dalam film ASAL KAU BAHAGIA sekaligus mengisi soundtrack-nya. Untuk urusan menyanyi, sosok yang akrab disapa Ali ini mengaku sempat gugup terkait reaksi pasar.

"Jujur, aku gugup karena udah lama nggak ngeluarin musik ya. Jedanya cukup jauh. Hobi nyanyi sih sampai sekarang masih lanjut, tapi nggak dikomersilkan," katanya ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Senin (19/11/2018).

1. Recycle Lagu Armada

Mengingat film yang dibintangi merupakan presentasi dari tembang populer Armada berjudul Asal Kau Bahagia, soundtrack yang dinyanyikan Aliando pun merecycle lagu itu. Tidak sendirian, cowok berusia 22 tahun ini berduet dengan pendatang baru Dewa Dayana.

"Kalau untuk Ali sih enjoy nyanyinya. Proses rekaman lancar nggak menemukan kesulitan. Aransemennya beda tapi tetap berasa Armada-nya," tutur sosok yang kini tampil beda dengan rambut gondrongnya ini.

2. Video Klip Lebih Kekinian

Agar semakin seru, Aliando dan Dewa Dayana pun melakukan pengambilan gambar untuk video klip Asal Kau Bahagia. Disutradarai oleh Rako Prijanto, konsep klip tersebut dikatakan bernuansa sangat kekinian.

"Konsep video klip ini dilihat dari style memang kekinian. Mau deketin ke era milenial biar nyambung sama filmnya yang memang untuk anak muda zaman sekarang," urai Rako.


REKOMENDASI
TRENDING