SELEBRITI

Bahagia Tengok Cucu Baru, Ini 8 Potret Kebersamaan Orangtua Andhika Pratama Bareng Anak Ussy Sulistiawaty Lainnya

Senin, 14 September 2020 16:11

Orangtua Andhika Pratama bareng cucu (credit: youtube Ussy Andhika Official)

Kapanlagi.com - Kebahagiaan Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty kian lengkap setelah lahirnya anak kelima. Pasalnya, sudah sejak lama Andhika dan Ussy mendambakan hadirnya anak berjenis kelamin laki-laki.

Tak hanya Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty saja yang bahagia, dengan kelahiran anak laki-lakinya. Anggota keluarganya yang lain juga merasa bahagia dan antusias dengan kelahiran si bungsu. Bahkan terbaru, kedua orangtua Andhika yang berasal dari Malang datang untuk menengok sang cucu.

Tinggal jauh di luar kota, seperti apa potret hangat kebersamaan anak-anak Ussy dengan kakek neneknya? Langsung saja yuk, intip beberapa momen lepas kangen orangtua Andhika Pratama dengan cucu-cucunya berikut ini.

 

1. Langsung Disambut

Adanya pandemi sempat jadi kendala bagi orangtua Andhika untuk mengunjungi sang cucu di Jakarta. Namun, akhirnya ayah dan ibu Andhika tiba di rumah sang anak dengan mengendarai mobil yang disetir sendiri. Tiba di rumah pada malam hari, Sheva putri keempat Andhika dan Ussy tampak menyambut kedatangan sang nenek dan kakek.

2. Dituntun ke Kamar Mandi

Sheva memang dikenal sebagai salah satu anak Andhika dan Ussy yang paling aktif dan ceria. Setelah menyambut neneknya di depan pintu, Sheva juga menggandeng tangan sosok yang dia panggil oma itu, mengantarkannya ke kamar mandi. Wah, biar masih kecil ternyata Sheva sudah caranya jadi anak berbakti ya, KLovers.

3. Ditunjukkan Kamar

Sebelum melahirkan, Andhika dan Ussy sempat merenovasi rumah. Bak sedang melakukan house tour, Sheva menunjukkan sudut rumahnya pada nenek dan kakeknya. Salah satu yang Sheva perlihatkan pada kakek neneknya ialah kamar miliknya dan sang kakak, Elea. 

4. Menggendong Cucu Baru

Orangtua Andhika, terutama sang ibu tampak sangat bahagia ketika akhirnya bisa melihat sang cucu laki-laki. Berulang kali, ibu Andhika tampak mengajak sang cucu bercanda. Selain itu, ibu Andhika juga menggendong cucunya untuk pertama kali. Sesekali suaranya bergetar seolah sedang menahan haru. 

5. Saling Lepas Kangen

Tak hanya untuk menjenguk cucu yang baru lahir, momen kunjungan orangtua Andhika ini juga jadi kesempatan lepas kangen. Pada video di channel youtube Ussy Andhika Official, sang nenek terlihat memeluk erat dan mencium cucunya satu-satu.

Sang nenek begitu tulus, tanpa membedakan mana cucu kandung dan cucu sambung. Sikap sang nenek ini sukses bikin haru dan mendapat banyak pujian dari netizen.

6. Pangling dengan Cucu

Lama tak bertemu ternyata tak hanya membuat cucu dan nenek ini saling kangen. Sang nenek beberapa kali mengaku pangling dengan cucu-cucunya yang sudah banyak berubah, bertambah cantik. Terutama, Ara dan Amel yang kini sudah beranjak remaja. Berulang kali sang nenek memuji kecantikan kedua cucu gadisnya itu. 

7. Sudah Punya Banyak Rencana

Walaupun baru saja sampai, nyatanya Ussy dan ibu mertuanya sudah menyiapkan berbagai agenda bersama. Salah satu agenda atau rencana yang ingin diwujudkan sang nenek adalah memasak bersama Amel. Ya, putri pertama Ussy ini memang dikenal pandai memasak. Jadi, nggak sabar ya menantikan kolaborasi Amel dan neneknya di dapur.

8. Nikmati Momen Bersama

Suasana yang hangat begitu terasa saat orangtua Andhika, Ussy, dan anak-anaknya berkumpul. Mereka terlihat begitu bahagia karena akhirnya bisa melepas kangen dan menghabiskan waktu bersama. Sesekali, ayah dan ibu Andhika juga menanyakan perkembangan cucu-cucunya pada Ussy. Benar-benar sosok kakek nenek idaman.

Itulah sederet potret kebersamaan yang hangat antara anak-anak Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty dengan kakek neneknya. Semoga hubungan yang harmonis ini selalu terjaga, ya!


REKOMENDASI
TRENDING