SELEBRITI

Ngambek Berat Sama Andhika Pratama, Ussy Sulistiawaty Ngaku Pernah Bawa Anak-Anak Kabur dari Rumah

Jum'at, 11 September 2020 14:00

Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama © instagram.com/riomotret

Kapanlagi.com - Setiap rumah tangga pasti pernah mengalami cobaan berupa konflik dengan pasangan, tak terkecuali Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama. Meski selalu tampak harmonis dan adem ayem, pasangan selebritis yang menikah pada 2012 silam ini ternyata juga pernah berantem sampai Ussy ngambek berat.

Saking emosinya pada Andhika, Ussy bahkan mengaku pernah kabur dari rumah. Namun ia tak sendiri, Ussy memboyong serta anak-anaknya menjauh dari sang ayah.

"Bawa anak-anak kabur! pernah pernah pernah," aku Ussy Sulistiawaty dilansir dari kanal YouTube MrsAyuDewi.

1. Gampang Dilacak

Tujuan 'kabur' Ussy Sulistiawaty ternyata nggak jauh-jauh dari rumah. Kepada Ayu Dewi dan Regi Datau, Ussy mengungkapkan bahwa destinasi kabur dari rumahnya hanya seputar apartemen milik sendiri dan hotel yang masih terletak di kota yang sama.

"Ngambeknya juga ke apartemen sendiri waktu itu," ujar wanita kelahiran 13 Juli 1981 ini.

"Jadinya sangat mudah terlacak," timpal sang suami.

2. Gara-Gara Rokok

Lebih lanjut, terungkap bahwa penyebab ngambeknya Ussy tak lain dan tak bukan adalah kebiasaan merokok Andhika Pratama yang selalu ditutup-tutupi tapi sering ketahuan. Tak tahan menghadapi kebohongan sang suami, Ussy pun memutuskan untuk kabur dari rumah.

"Jadi ketika satu kebohongan kebongkar, kan jadi rasa percayanya kekikis kan, 'jangan-jangan lu bohongin gue juga untuk urusan lain-lain,' gitu. Jadi dia mikirnya udah mulai ke mana-mana," ujar Anshika Pratama.

3. Lebih Adem

Kejadian kabur dari rumah ini sudah menjadi masa lalu. Setelah Ussy Sulistiawaty tak lagi mempermasalahkan kebiasaan Andhika Pratama, rumah tangga mereka diakui jadi lebih adem ayem dan nggak pernah berantem heboh.

"Akhirnya pas rokoknya kulepasin, ya udah. Jadi masalah yang rokok itu nggak pernah terjadi lagi," pungkas Ussy.


REKOMENDASI
TRENDING