SELEBRITI

Ozzy Albar Diketahui Sudah Konsumsi Narkoba Sejak 2008

Kamis, 13 September 2018 15:15 Penulis: Tyssa Madelina

Ozzy Albar © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Putra sulung Ahmad Albar, Ozzy Albar diketahui sudah menggunakan narkoba sejak tahun 2008. Hal tersebut diungkapkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono saat jumpa pers yang digelar di Polda Metro Jaya, Kamis (13/9).

"Yang bersangkutan sudah mulai mencoba, menggunakan sabu dan ganja kemudian yang bersangkutan meminum obat penenang, tahun 2008 sampai sekarang masih," ujar Argo saat jumpa pers.

"Kalau dari 2008 saya pikir udah cukup lama ya tapi penyampaian yang bersangkutan intensnya baru setahun ini," kata Kasubdit II AKBP Doni Alexander ditemui di tempat yang sama.

1. Alasannya Coba-coba

Diungkapkan Argo, alasan Ozzy menggunakan narkoba karena hanya coba-coba. Untuk penyelidikan lebih lanjut, Ozzy pun nantinya juga akan diperiksa oleh psikolog untuk mengetahui apakah dirinya memang sudah tahap kecanduan.

"Sampai sekarang sih memang hanya bahasa coba-coba ya terkait masalah itu mungkin nanti didalami tim asesmen karena itu dari dokter psikologi kami. Tidak bisa menentukan apakah itu coba-coba apakah itu kecanduan tapi yang jelas dari tahun 2008 yang bersangkutan sudah coba-coba dari ganja sabu dan juga beberapa narkotika jenis yang lain," ungkap Doni Alexander.

"Yang bersangkutan positif urine ganja methamphetamine atau sabu amphetamine karena sebagian besar methamphetamine ada kaitan dengan amphetamine kemudian benzo di sini kandungannya seperti pil penenang namun yang bersangkutan katanya memang ada rekomendasi dari dokter," lanjutnya.

2. Polisi Masih Mencari Pengedar Insial B

Diungkapkan Kasubdit II AKBP Doni Alexander, Ozzy mendapat barang-barang haram tersebut dari orang inisial B yang samapai saat ini masih berstatus DPO. "Sampai sekarang pengakuannya (Ozy) masih ganja itu aja itu pun dia tidak membayar, karena sudah hubungan lama. Kalau si B ini adalah teman, makanya dari keterangan yang bersangkutan nomor hp tidak ada, lalu alamat tidak ada makanya kami pun masih dalam tahap penyelidikan namun dia sudah lama kenal sama inisial B," papar Doni.

"(Identitas B) udah ada beberapa kita kantongi makanya ya kami mohon doanya dari teman-teman ya. Tim masih dalam proses pengembangan setidaknya kita akan mengarah ke para bandar yang mengedarkan ke beberapa artis," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING