Parto - Andre - Sule Siap Beraksi di 'PAS Mantab'

Rabu, 03 Maret 2010 18:07 Penulis: Anton
Parto - Andre - Sule Siap Beraksi di 'PAS Mantab' Sule
Kapanlagi.com - Kerja sama antara Andre Taulani, Parto Patrio dan Sule yang terjalin di acara OPERA VAN JAVA bakal berlanjut. Kali ini mereka disatukan dalam sebuah acara berformat talk show bertajuk PAS MANTAB di Trans 7. Andre mengatakan bahwa mereka akan menyajikan sebuah talk show yang sama sekali berbeda dari acara talk show yang lainnya.

"Kita di sini jadi host-nya, bertiga membongkar sesuatu yang beda dari talk show biasanya. Pokoknya di sini suka-suka kita semuanya bebas. Pokoknya sampai bintang tamu kesal sendiri," papar Andre kepada KapanLagi.com di preskon acara baru Trans 7 PAS MANTAB, Gedung Trans Corp, Jakarta Selatan, Rabu (3/3).

Parto menambahkan, tak adanya pakem di acara tersebut karena lebih banyak improvisasi. Dari awal mereka diikutkan dalam penggodokan format acaranya. Sementara menurut Sule, format komedinya seperti biasanya, yang penting bisa membuat penonton menjadi 'geeeerr'.

"Kalau komedinya sama aja, yang penting bikin orang ketawa. Kalau OVJ (Opera Van Java, Red) itu keluar dari script, tapi kalau di sini kita keluar dari set. Kayak Roy Marten yang tiba-tiba ditanya soal perselingkuhan, padahal dia sama sekali nggak selingkuh. Atau pertanyaannya dibaca sendiri, udah gitu dijawab sendiri juga. Mau pulang silahkan, enggak juga silahkan," ujar Sule.

Dan agar performa mereka bisa maksimal, mereka pun berusaha untuk memperkuat chemistry di antara mereka. Sehingga saat tampil di atas panggung bisa sehati.

"Kita sering ketemu aja, jadi chemistry-nya makin kuat. Kalau misalkan udah selesai syuting kita lanjut ngobrol. Kita banyak bercanda, ngaco. Sering bertemu, hampir setiap hari ketemu. Banyak sharing hingga muncul ide-ide baru atau jalan-jalan bareng," tandas Andre.

Lalu, apakah ke depannya nanti mereka berencana untuk membentuk sebuah grup komedi baru? "Untuk membentuk grup baru belum ada pemikiran, yang penting kita jalani aja yang sekarang ini. Grup atau bukan, yang penting kita bisa kerjasama dengan baik dan bisa dirasakan juga oleh orang lain," tukas Andre.

"Kayaknya nggak bakal bikin grup baru, karena saya juga masih terikat dengan Patrio, Sule juga masih dengan SOS. Kita di sini dikontrak secara personal, bukan grup. Jadi nggak ada arah ke sana," pungkas Parto

(kpl/ato/bun)

Editor:

Anton


REKOMENDASI
TRENDING