Patut Ditiru, Ini Gaya Hidup Sehat Ala Tora Sudiro

Jum'at, 26 Januari 2018 10:39 Penulis: Rahmi Safitri
Patut Ditiru, Ini Gaya Hidup Sehat Ala Tora Sudiro Tora Sudiro © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Tren gaya hidup sehat agaknya mulai diminati oleh banyak selebriti Tanah Air, salah satunya adalah Tora Sudiro. Tora mengaku jika gaya hidup sehat yang tengah diterapkannya sangat simpel, yakni dengan tidur malam yang cukup dan bangun di pagi hari.

"Hidup sehat itu, bangun pagi tidur malem ya. Jadi gini saya percaya ya jam 11 malem badan orang tuh di-restart, kalau sampe jam 11 malem kita belum tidur berarti badan kita belum di-restart secara fisik enggak terpenuhi, enggak tahu kemarin baca di mana ya. Dan sampe sekarang gue jalanin jam 11 malem udah tidur," ujar Tora Sudiro saat ditemui di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (24/1).

Saat ditanya soal olahraga, Tora mengaku dirinya baru akan memulai melakukan olahraga rutin. Bukan Tora namanya jika aktor 44 tahun itu tak menyelipkan candaan saat menjawab, seperti penuturannya berikut:

Tora Sudiro semakin disiplin soal jam tidur malam © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaTora Sudiro semakin disiplin soal jam tidur malam © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

 
"Ini lagi memulai. Jadi kalau pekerja seni kayak saya kan, semakin banyak kerjaan kan badannya hancur. Jadi kalau jalan-jalan ketemu temen badannya bagus 'bro lagi nganggur bro'," ungkap ayah lima anak itu.

Diakui Tora, bobot tubuhnya kini memang sedang naik. Meski demikian, ia punya cara yang unik agar bobotnya tak naik kebablasan yakni dengan tetap mengenakan celana berukuran sama. Unik ya, KLovers!

"Iya sekarang lagi berasa berat banget. Jadi enggak pede, soalnya aku enggak mau beli celana baru, jadi perut kita nambah, misalnya kalau 34 ya udah tahan aja di 34 makin enggak enak kan tuh perut, sampai akhirnya balik lagi," tuturnya mengakhiri wawancara.

(kpl/pur/pit)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING