Pencipta Lagu Vanya Pranashita Terlibat Pengeroyokan Mario Lawala

Rabu, 12 Februari 2014 12:11 Penulis: Adi Abbas Nugroho
Pencipta Lagu Vanya Pranashita Terlibat Pengeroyokan Mario Lawala Vanya Pranashinta © KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Kasus pengeroyokan yang dialami Mario Lawalata terus diproses pihak kepolisian. Selain Zack Lee, pria lain berinisial AM juga ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus tersebut. AM sendiri adalah Audi Madradi yang merupakan pencipta lagu. Salah satu lagu ciptaannya berjudul Seventeen yang dinyanyikan Vanya Pranashinta.

Mendengar kabar tersebut, Vanya langsung terkejut saat diberitahu. Karena sepengetahuannya, sosok Audi merupakan pria baik-baik. "Pasti kaget, karena aku kenal Mas Audi, setahu aku dia orangnya baik," ujar Vanya Pranashinta saat ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (11/2).

"Mas Audi setahu aku dia orangnya baik, ke teman-temannya juga baik. Aku juga tahu beberapa temannya mas Audi waktu kita rekaman di studio. Dan setahu saya gak ada sikapnya yang brutal," lanjut Vanya.

Vanya Pranashinta © KapanLagi.comVanya Pranashinta © KapanLagi.com

Sejak menyelesaikan project singlenya dengan Audi, Vanya memang tidak pernah berhubungan lagi. Dia tahu kasus tersebut dari media massa. Sebagai orang yang pernah bekerja sama, dia begitu menyesalkan peristiwa tersebut.

Vanya berharap permasalahan yang sedang dialami Audi bisa diselesaikan dan berujung damai. "Ya mudah-mudahan masalahnya cepat selesai, cepat damai," tandasnya.

(kpl/hen/abs/dar)


REKOMENDASI
TRENDING