SELEBRITI

Penuh Haru, Nikita Willy Lantunkan Ayat Suci Al Quran dengan Merdu di Momen Pengajian Jelang Menikah

Kamis, 15 Oktober 2020 11:48 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Nikita Willy (Credit: instagram.com/thebridestory)

Kapanlagi.com - Bertahun-tahun jalani jalinan asmara berdua, kisah Nikita Willy dan Indra Priawan pun akan segera sampai ke pelaminan. Ya, mereka sempat dikabarkan putus namun keduanya malah tancap gas untuk menikah.

Berbagai rangkaian acara menuju pernikahan pun digelar. Pengajian dan malam Bainai dilaksanakan di kediaman Nikita. Di momen itu, Nikita tampak khusyuk melantunkan ayat suci Al Quran. Hal itu diketahui dari story Instagram Indra pada Rabu (14/10).

1. Melantunkan Ayat Suci

Aktris yang biasa dijuluki sebagai ratu sinetron ini tampak cantik kenakan kebaya dan kerudung warna ungu. Ia melantunkan ayat suci Al Quran dengan merdu. Sebuah mic ditangannya, membuat hadirin bisa menikmati lantunan itu dengan jelas.

2. Rindu Mendiang Ayah

Di hari spesialnya tersebut, Nikita Willy langsung teringat mendiang ayahnya. Sambil menunjukkan potret buku Yasin yang dihiasi potret almarhum ayahnya, Nikita menuliskan caption singkat yang berbunyi, "Menghitung hari. Ku harap ayah ada di sini."

Seperti yang kita tahu, keputusan Nikita untuk menikah dengan Indra Priawan adalah wasiat yang diberikan oleh ayahnya. Tak ingin anak gadisnya berlama-lama single, Indra pun diminta untuk segera meminang putrinya.

3. Sempat Tertunda

Sebelumnya terungkap kalau pernikahan Nikita dan Indra tertunda gara-gara perpanjangan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) di wilayah DKI Jakarta. Sesuai jadwal, harusnya pasangan ini sudah menggelar acara akad sejak Minggu (11/10) lalu.

Ketika ditanya perihal tanggal pengganti, Yora Febrine, ibunda Nikita mengaku masih menunggu keputusan dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Karena bila sampai pekan ini angka kasus masih tinggi, PSBB ketat bakal diperpanjang lagi. "Masih nunggu pengumuman PSBB," jawabnya singkat.

 

 


REKOMENDASI
TRENDING