Penyanyi Cilik Arfa Marqia Bantu Relawan PMI Semprot Disinfektan di Masjid

Kamis, 04 Juni 2020 18:26
Penyanyi Cilik Arfa Marqia Bantu Relawan PMI Semprot Disinfektan di Masjid Arfa Marqia © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Tidak lama lagi, pemerintah akan mengakhiri masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Jakarta. Hal ini disambut antusias oleh banyak orang, termasuk juga penyanyi cilik, Arfa Marqia.

Pelantun Malaikat Pelindungku itu menunjukkan antusiasmenya dengan mengikuti program pemerintah untuk menyemprot masjid Al-Azhar, Jakarta Selatan, yang akan segera di buka kembali, bersama relawan PMI. Yup! Rabu (3/5) kemarin, Arfa bahkan terlihat naik mobil bak PMI dan ikut menyemprot sudut-sudut masjid.

Arfa juga mengunggah momen yang juga ditinjau langsung oleh Ketua Umum PMI, Jusuf Kalla itu di akun Instagram miliknya. Selain bentuk antusiasme, kegiatan ini juga ia lakukan sebagai bentuk kepeduliannya kepada anak-anak remaja seusianya.

Arfa Marqia ikut penyemprotan masjid bareng PMI © Instagram.comArfa Marqia ikut penyemprotan masjid bareng PMI © Instagram.com

"Hari ini Arfa ikut relawan PMI menyemprot disinfektan di Masjid Al-Azhar Jakarta Selatan, biar steril dari virus dan aman untuk digunakan beribadah sholat lagi. Ayo bersama kita melawan Covid-19," tulis Arfa sebagai caption unggahan di Instagramnya.

Arfa juga memberikan semangat bagi pada penggemarnya untuk menunaikan ibadah di masjid. "Sebentar lagi PSBB akan segera berakhir, itu berarti teman-teman sudah boleh sholat di masjid, tapi dengan syarat harus mematuhi protokol kesehatan yah," lanjutnya.

Sekedar informasi, Arfa sendiri memang termasuk penyanyi pendatang baru. Selain telah merilis single, Arfa juga aktif di YouTube untuk meng-cover lagu-lagu pop dan yang bernuansa islami seperti Sholawat Asyghil dan Akhirat Rumah Kita.

(kpl/mhr)


REKOMENDASI
TRENDING